Connect with us

Hukum

Politisi PDIP Minta Polisi Usut Tuntas Penganiayaan Yate Uce

Published

on

Medan, Geosiar.com – Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Medan Boydo HK Panjaitan SH minta pihak Polrestabes Medan supaya mengusut tuntas kasus penganiayaan Yate Uce selaku kasir SPBU di Jl Haji Anif, Cemara, Deli Serdang. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka memar dibagian mata dan pipi serta leher.

“Saya berharap aparat penegak hukum serius bekerja profesional untuk menyelesaikan kasus ini,” ucap Boydo HK Panjaitan (foto) kepada wartawan di Medan, Kamis (14/5/2020).

Disampaikan Boydo Panjaitan selaku mantan DPRD Medan periode 2014-2019 itu, berkeyakinan apa yang diperjuangkan oleh Korps Alumni Fakultas Hukum UMSU (KAUM) menjadi perhatian serius bagi aparat penegak hukum.

Pada kesempatan itu, Boydo mendorong pihak KAUM terus berjuang mendapatkan keadilan hukum yang sedang dinantikan Yati Uci. Dimana, saat ini kasus yang sedang diadvokasi oleh 30 orang pengacara yang tergabung dalam KAUM kiranya segera tuntas dan adil.

Sebagaimana diketahui, Yate Uce kasir SPBU di Jl Haji Anif ini mengalami penganiayaan pada Senin (4/5/2020). Penganiayaan diduga pelakunya berinisial MK alias D dan KA. Akibatnya, korban mengalami luka memar berwarna biru di bagian bawah mata dan pipi sebelah kiri serta terdapat luka bekas cekik di leher.

Tak terima perlakuan yang dialami Yate Uce, suaminya Maya Dipa didampingi Korsp Alumni Fakultas Hukum UMSU melaporkan MK alias D dan KA ke SPKT Polrestabes Medan pada Kamis (7/5/2020) dengan nomor LP/1145/K/V/2020 Polrestabes Medan atas dugaan melanggar Pasal 170 junto Pasal 351 KUH Pidana. (lamru)

Advertisement