Connect with us

Sumut

Dishub Tebing Tinggi Bagikan 1000 Masker

Published

on

Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi membagikan 1000 masker kepada para penumpang umum dan tukang becak, Senin (11/5/2020) sore

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi membagikan 1000 masker kepada para penumpang umum dan tukang becak, Senin (11/5/2020) sore.

Selain itu, menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Tebing Tinggi, Safrin Efendi Harahap melalui Kepala Bidang, Rudi Sulaiman mengatakan, hal ini merupakan upaya memutus mata rantai penularan virus covid 19, khususnya dari bidang transportasi. Selain melakukan pemeriksaan di beberapa pos pantau terhadap penumpang angkutan umum dan penyemprotan disenfektan.

Menurut Rudi, masih ada spenumpang angkutan umum dan pengemudi betor yg belum memakai masker.

“Kedepan kita harapkan semua masyarakat terutama para penumpang dan pengemudi angkutan umum tidak ada lagi yang tidak memakai masker dan kita akan terus sampaikan dan sosialisasikan hal ini,” kata dia.

“Semoga dengan kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian kita pihak Dinas Perhubungan terhadap memutus mata rantai penularan virus covid 19 ini,” lanjutnya.

Perlu diketahui, pembagian masker dilakukan di pos pantau pada penumpang angkutan umum dan pada pengemudi betor disekitar terminal dibeberapa lokasi.

“Umumnya para penerima masker sangat senang menerimanya,” sebut Rudi.

Bu Eti salah seorang penumpang mengaku berterimakasih atas kepedulian pihak Dishub dalam membagi masker yang sangat bermanfaat dalam memutus mata rantai virus corona. Hal ini juga diakui parbetor wak dol warga kampung lalang.