Connect with us

Selebritis

BLACKPINK akan Comeback Juni 2020

Published

on

Blackpink

Geosiar.com, Seleb – YG Entertainment sempat membocorkan bahwa BLACKPINK bakal comeback pada Juni 2020. Belum lama ini, para member juga memberikan tanda-tanda soal rencana mereka.

Melalui live di instagram, Jennie menyapa BLINKS sebutan untuk fans mereka. Dalam live itu, tampak para member sedang sibuk di studio untuk mempersiapkan comeback. Mereka juga memberi bocoran tengah berdiskusi soal MV.

“Kami bertemu untuk membicarakan video musik. Ini adalah pengumuman untuk BLINKS!” kata Rose.

“Ya, kami sedang terus berada di studio setiap hari untuk mempersiapkan comeback kami. Kalian penasaran dengan video musik kami, kan? Kami juga!” timpal Jennie.

Kemudian Jisoo juga memberikan bocoran soal lagu comeback mereka. Ia pun mengekspresikannya melalui gerakan.

Dalam live tersebut, Jennie juga mengungkap cedera yang baru-baru ini dialaminya. Ia mengaku banyak berolahraga hingga terluka.

“Belum lama ini saat kami sedang libur, aku banyak berolahraga. Jisoo sudah memperingatiku agar tidak berlebihan, tetapi suatu hari selesai Pilates, aku merasa olahragaku tidak cukup,” ungkap Jennie.

“Aku ingin lebih berkeringat. Jadi aku berlari menggunakan treadmill. Ini sangat bodoh, aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Jadi aku berlari, kemudian tersandung. Saat ini ligamenku sangat sakit,” tambah Jennie.

Jennie berharap fans tidak akan khawatir. Kini ia mengaku lebih baik dan sama sekali tak akan mempengaruhi comeback mereka.