Connect with us

Sumut

Tambah Stok Dapur Umum, Kapolres Sergai Serahkan Bantuan Sembako ke Para Kapolsek

Published

on

Kapolres Sergai Serahkan Bantuan Sembako ke Para Kapolsek untuk dapur umum

Geosiar.com, Sergai – Dalam penyedian bahan pokok Dapur Umum Polres Serdang Bedagai (Sergai) pada Tujuh Polsek Sejajaran dan Sat Pol Airud Polres Sergai, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum menyerahkan bantuan sembako kepada para Kapolsek sejajaran Kasat Pol Airud Polres Sergai di Aula Patriatama Polres Sergai pada Senin (11/05/2020).

Seluruh bantuan sembako berupa 4000 butir telur, 100 kg sambal, 16 kotak saus cabe, 16 kotak kecap manis, 8 set APD dan 8 kotak masker akan didistribusikan ke delapan dapur umum Polres Sergai dan Polsek Sejajaran.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Robin Simatupang mengatakan, dalam menjaga ketersedian stok bahan pokok pada dapur umum Polres Sergai di Polsek jajaran dan Sat Pol Airud perlu didistribusikan bahan pokok sembako untuk diolah menjadi makanan dan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Untuk ketersedian stok bahan pokok untuk diolah menjadi makanan dan disalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19, untuk sahur dan berbuka puasa masyarakat,” ujar Robin.

Mantan Kapolres Batubara ini juga menjelaskan, delapan Set APD dan masker diperuntukkan untuk tim Covid-19 Polsek sejajaran Polres Sergai dalam melakukan imbauan dan pencegahan ditengah masyarakat.

Ia juga mengungkapkan pembuatan dapur umum Polres Sergai sesuai program Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

“Tetap kita tindak lanjuti Program Pak Kapolri dalam meringankan beban masyarakat terdampak covid-19, berhubung dalam bulan Ramadhan kita bagikan untuk menu sahur dan buka puasa,” ujar AKBP Robin. (art)