Connect with us

Sumut

Ramadhan Ditengah Covid-19, Relawan SSA Bagikan Ratusan Takjil

Published

on

Relawan SSA Bagi-bagi Takjil pada Minggu (10/5/2020)

Geosiar.com, Sergai – Gerakan sosial yang digagas oleh kawan-kawan Relawan Setia Sampai Akhir (SSA) Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali melakukan aksi sosial dengan membagi bagikan ratusan takjil di tengah pandemi Covid-19 kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan lintas Tebing Tinggi-Pagurawan pada Minggu (10/5/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Relawan SSA membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas dalam rangka membantu warga yang terpaksa masih beraktivitas ditengah wabah virus Corona.

Disela-sela kegiatan, Ketua Relawan Setia Sampai Akhir (SSA) Williwono Harianja mengatakan, pembagian takjil ini merupakan tindak lanjut dari program Relawan SSA, dimana sebelumnya Relawan SSA juga sudah membagikan ribuan sabun pembersih tangan, hand sanitizer, ratusan masker dan puluhan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Ini tindak lanjut dari program yang kita canangkan bersama rekan rekan relawan SSA yang juga ingin ikut andil dalam membantu saudara-saudara kita khususnya yang melaksanakan puasa ditengah covid-19 ini,” kata Willi, Minggu (10/5/2020)

“Adapun takjil yang kita bagikan saat ini sekitar 150 kotak dan ini merupakan hasil sumbangan dari semua rekan-rekan yang bergabung di Relawan SSA yang mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi kepada saudara saudara kita yang melaksanakan puasa di tengah pandemi covid-19,” tambahnya.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi para penerima, meskipun takjil yang kita bagikan terbilang cukup sederhana,” ujarnya lagi.

Pantauan dilokasi, pembagian takjil yang dilaksanakan oleh relawan SSA di Jalan Lintas Tebing Tinggi-Pagurawan, tepatnya di Desa Pekan Bandar Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah disambut antusias para masyarakat dan pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas. Selama kegiatan berlangsung tampak berjalan lancar, aman dan kondusif. (WH)

Photo bersama
Advertisement