Musda Diulang, Ijeck Siap Bertarung Jadi Ketua Golkar Sumut

by

Geosiar.com, Medan – Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang menghasilkan Yasir Ridho Lubis sebagai ketua terpilih dipastikan bakal diulang. Hal itu merupakan kesepakatan antara pihak panitia dengan pihak yang keberatan dengan pelaksanaan Musda ketika digelar pada proses mediasi di Mahkamah Partai Golkar.

Meski begitu, belum dapat dipastikan terkait jadwal ulang Musda X DPD Partai Golkar.

Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengaku berniat untuk turut berkompetisi memperebutkan kursi Ketua DPD Partai Golkar Sumut periode 2020-2025.

“Saya berkeinginan ikut apalagi kalau ada dukungan dari sejumlah kabupaten/kota,” ungkap Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck pada Minggu (10/5/2020).

Jika terpilih, Ijeck berjanji akan membesarkan Partai Golkar di Provinsi Sumut.

Sekadar informasi, Ijeck menyalurkan bantuan 4.500 paket sembako dan 10.000 masker kepada warga Sumut yang ada di 33 kabupaten/kota khususnya yang terkena dampak pandemi virus corona.

4.500 paket sembako dan 10.000 masker itu diserahkan secara simbolis oleh Musa Rajekshah kepada perwakilan kader Golkar dari 33 kabupaten/kota di GOR Cemara Asri, Jumat 8 Mei 2020.

Ia meyakinkan bahwa kegiatan pemberian paket sembako dan masker itu tidak ada kaitannya dengan menggunakan fasilitas negara atau pemerintah melainkan murni untuk kegiatan sosial sekaligus membantu warga Sumut yang terkena dampak virus corona atau covid-19 dan membesarkan Partai Golkar.

“Banyak saudara kita di Sumut yang terkena dampak covid-19. Tidak hanya di Sumut atau Indonesia saja namun hampir di seluruh dunia orang merasakannya. Virus ini tidak bisa kita lihat namun keganasannya bisa mengguncang dunia dan di segala lini kehidupan. Walaupun tidak bisa diberikan secara menyeluruh namun bantuan kecil ini sangat dibutuhkan dan diharapkan tepat sasaran,” tandas dia.