Connect with us

Nasional

Warga Cemara Asri Medan Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita

Published

on

Warga padati lokasi kejadian dugaan pembunuhan di Komplek Cemara Asri, persisnya di Jalan Duku, Kecamatan Percutseituan, Selasa (6/5/2020) malam (Tribunnews.com).

Geosiar.com, Medan – Warga Kompleks Cemara Asri Medan, tepatnya di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan jenazah pada Rabu (6/5/2020) malam.

Berdasarkan informasi di lapangan, jenazah yang ditemukan berjenis kelamin perempuan. Diduga, korban diduga dibunuh dengan cara mengenaskan karena masalah asmara.

“Pacarnya laki-laki minum obat nyamuk, ceweknya penuh luka, sempat dimasukkan ke kardus ceweknya,” kata warga yang berada di lokasi.

Sementara, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan, salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah,” jelasnya.

Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan saat ini masih melakukan penyelidikan di TKP. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

Advertisement