Connect with us

Sumut

Peduli Covid-19 Saat Ramadhan, Aksi Hj Fitriani Manurung Berbagi Masker dan Takjil Terus Berlanjut

Published

on

Medan, Geosiar.com – Aksi berbagi takjil yang dilakukan Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan pimpinan Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd kali ini berlanjut di Kecamatan Medan Denai, tepatnya di jalan Menteng Indah, Rabu (06/05/2020).

Untuk aksi berbagi takjil kali ini tidak hanya memberikan makanan untuk berbuka. Warga juga diberikan sabun antiseptik, masker sebagai upaya pencegahan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Hari ini kita tidak hanya berbagi takjil saja. Kita mengedukasi warga dengan memberikan sabun antiseptik dan masker,” jelas Hj.Fitriani Manurung dalam kegiatan tersebut didampingi Ketua PAC PDI Perjuangan Medan Denai Robert, Hermanto Sagala, S.Sos, M.Si, Sekretaris Ranting PDI perjuangan Kelurahan TSM III, serta sejumlah kader PDI Perjuangan.

Dengan aksi ini, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini mengharapkan masyarakat lebih memahami dalam menjaga kesehatan dan kebersihan masing-masing.

“Yang paling penting warga harus terus diedukasi untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah seperti memakai masker dan melakukan Physical Distancing,” jelasnya.

Dikatakan Hj.Fitriani Manurung, PDI Perjuangan akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan termasuk pada waktu menjelang berbuka. “Sesuai perintah dari DPP PDI Perjuangan terkait gotong royong melawan covid-19, kita sebagai kader PDI Perjuangan di Kota Medan akan terus mengedukasi warga agar senantiasa patuh dengan anjuran pemerintah,” pungkasnya. (lamru/rel)

Advertisement