Connect with us

Sumut

2000 Masker Sumbangan DPP PMS Siap Disalurkan di Tebing Tinggi

Published

on

2000 buah masker sumbangan dari Dewan Pimpinan Pusat Partuha Maujana Simalungun (DPP PMS) Pimpinan Marsiaman Saragih SH dan Janviar Paulus Saragih siap disalurkan di Kota Tebing Tinggi

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Sebanyak 2000 buah masker sumbangan dari Dewan Pimpinan Pusat Partuha Maujana Simalungun (DPP PMS) Pimpinan Marsiaman Saragih SH dan Janviar Paulus Saragih siap disalurkan di Kota Tebing Tinggi.

Tim penerima bantuan Delpin Barus ST, Iman Irdian Saragih SE dan Pdt Done Sarsen Saragih S.Th MM pada Rabu (6/5/2020) di sekretariat dijalan KF Tandean mengatakan bahwa sumbangan masker ini tiba hari selasa kemarin dari Jakarta.

“Kota ini ada sebanyak 2000 buah untuk warga Simalungun,” katanya.

Dian Saragih SE yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi ini juga mengaku bangga atas kepedulian DPP PMS kepada warga agar segera dipakai. Dian yang mempunyai nama lengkap Iman Irdian Saragih menargetkan pembagian masker ini siap 3 hari di 5 Kecamatan.

“Untuk itu, mari kita gunakan masker ini sesuai anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai Virus Covid-19,” tuturnya.

“PMS Pimpinan Marsiaman Saragih SH yang juga Anggota DPR RI ini sangat peduli buat warga Simalungun dalam membagikan masker ke warganya. Ini bentuk kepedulian yang sangat penting dan nyata dilakukan kemasyarakat,” Ucapnya.

Sementara itu, Janviar Paulus Saragih SE selaku Bendahara PMS via WA mengaku pula agar masker ini benar-benar bermanfaat digunakan warga di seluruh Indonesia yang sudah ada dikirim kesejumlah daerah dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita dukung pemerintah untuk memutus mata rantai corona yang cukup menakutkan kita bersama dan mari jaga jarak, kurangi keluar rumah bila tidak penting dan sering cuci tangan,” pesannya.