Connect with us

Sumut

Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Medan Bagikan Takjil dan Masker di Martubung

Published

on

Medan, Geosiar.com – Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan dibawah pimpinan Hj.Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd membagi bagikan takjil dan masker kepada warga di Jalan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (01/05/2020).

Aksi berbagi tajkjil ini sekaligus sebagai aksi Jumat barokah yang rutin dilaksanakan Hj.Fitriani Manurung bersama anggota Majelis Taklim. Hadir dalam kegiatan tersebut Supranoto Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Bidang Maritim dan Sulastri Ketua Ranting PDI Perjuangan Martubung.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Fitriani Manurung mengungkapkan kegiatan bagi takjil dan Alat Pelindung Diri (APD) akan menjadi agenda Majelis Taklim di Bulan Ramadhan. “Ini program kita (Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan-red) selama bulan suci Ramadhan. Inshaa Allah akan dilaksanakan mulai 1 – 21 Mei 2020 mendatang,” imbuhnya.

Perempuan kandidat doktor di Unimed yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini mengatakan, kegiatan berbagi takjil juga sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk tetap memperhatikan anjuran pemerintah terkait penanganan wabah pandemi Corona virus Disease 2019 (Covid-19).

“Makanya dalam kegiatan ini kita memberikan masker kepada masyarakat, agar mereka senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dalam penanganan wabah corona ini,” ungkapnya.

Dengan kegiatan ini, Fitriani Manurung mengharapkan warga teredukasi dan lebih memahami akan pentingnya kesehatan. “Harapan kita masyarakat lebig peduli dalam upaya kita melawan wabah corona ini,” ungkapnya. (lamru/rel)

Advertisement