Connect with us

Olahraga

Pochettino Ingin Latih Tottenham Hotspur Kembali

Published

on

Mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino

Geosiar.com, Olahraga – Mantan manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengaku bahwa dirinya ingin kembali melatih klub Liga Premier. Harapannya itu guna menuntaskan apa yang telah dia rintis, yang disampaikannya pada Kamis (30/4/2020).

Pelatih asal Argentina itu meninggalkan Spurs November silam setelah mengantarkan klubnya ke final Liga Champions. Belakangan ini disebut-sebut akan melatih Newcastle United.

Beberapa laporan menyatakan bahwa dirinya menjadi target utama calon pemilik Magpies dari kerajaan Arab Saudi begitu menuntaskan pengambilalihan klub tersebut.

Namun Pochettino tidak dapat menyembunyikan keinginannya untuk kembali ke London utara tersebut.

“Sungguh sebuah perjalanan mengagumkan mau mengakhiri dengan cara yang tak seorang pun ingin mengakhirinya,” ungkap Mantan bos Southampton yang menghabiskan waktu lebih dari lima tahun di Spurs.

“Tetapi jauh di lubuk hati saya, saya yakin jalan kami berpapasan lagi. Sejak hari saya meninggalkan klub itu, impian saya adalah kembali suatu hari nanti dan berusaha menuntaskan kerja kami yang belum selesai. Kami sudah begitu dekat menjuarai Liga Premier dan Liga Champions,” lanjut dia.

Pria berusia 48 tahun itu suskes mengubah peruntungan Spurs usai tiba dari Southampton pada 2014 tapi gagal mempersembahkan satu pun trofi.

“Jauh di lubuk hati saya ingin kembali karena fansnya begitu spesial. Mungkin dalam lima tahun, mungkin dalam 10 tahun, tapi sebelum saya meninggal saya ingin melatih Tottenham,” ungkap dia.