Connect with us

Sumut

Jelang Buka Puasa, Polres Tebing Tinggi Bagikan 100 Paket Takjil

Published

on

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James Hutagaol, S.IK membagikan takjil pada pengendara dan pejalan kaki, Kamis (30/4/2020) (WH/geosiar.com)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan dan di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P.Hutagaol, S.IK pimpin langsung kegiatan pembagian takjil 100 paket bagi para pengendara Sepeda motor, betor, mobil dan pejalan kaki yang melintas di Bundaran Simpang Semangat Kota Tebing Tinggi pada Kamis (30/4/2020) pukul 18.10 WIB.

Ikut serta Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Sarponi, Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tiyas, S.IK, Kasat Narkoba AKP Cahyandi, SH, Kasat Sabhara AKP Mukson, Para Perwira dan Ba Lantas dan Para Polwan.

“Kita bisa membagi takjil, berbagi sesama masyarakat yang berpuasa bisa berbuka dengan takjil. Selain itu juga kegiatan ini diikuti anggota anggota, Polres Tebing Tinggi,” kata AKBP James P. Hutagaol S.IK.

“Hal ini diharapkan ridho-Nya agar mendapatkan pahala dan keberkahan dibulan penuh Rahmat ini, di tengah Pandemi Covid -19. Kita berbagi ini dari rizki yang kita dapatkan. Semoga mendapatkan berkah,”pungkasnya.

Disela-sela kegiatan, Kapolres AKBP James P. Hutagaol juga menyampaikan bahwa di Indonesia, mudik sudah menjadi tradisi di Hari Raya Idul Fitri. Namun dengan adanya virus pandemi ini, maka pemerintah telah meminta agar masyarakat tidak melakukan mudik untuk mencegah dan mendukung penyebaran virus.

”Masyarakat diharapkan dapat mempertimbangkan dan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik, karena dengan berkerumun atau tidak memiliki jarak fisik dapat meningkatkan penularan virus corona (covid-19) dan gunakan masker untuk melakukan kegiatan di luar rumah,” tutup Kapolres.

Dari pantauan langsung dilapangan, pengendara sepeda motor, betor, mobil dan masyarakat pejalan kaki yang melintas sangat antusias menerima pembagian takjil. Kegiatan juga berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif. (WH)

Advertisement