Connect with us

Selebritis

Tak Pernah Cekcok, Rumah Tangga Ferry-Deswita Selalu Harmonis

Published

on

Pasangan Suami Istri Ferry Maryadi dan Deswita Maharani

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan suami istri, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani dikenal pasangan yang jauh dari gosip miring. Selama delapan tahun menjalani rumah tangga, mereka sangat jarang diterpa berita negatif.

Keharmonisan itu tidak hanya di depan publik semata. Pada kenyataannya, Ferry Maryadi dan Deswita Maharani memang menjalani pernikahan yang harmonis.

“Aku sebenarnya nggak pernah berantem. Bener deh. Berantem yang besar cekcok mulut tuh nggak pernah,” ungkap Deswita Maharani di Siyap Bos Trans 7 pada Selasa (28/4/2020).

Deswita mengaku pernah adu mulut dengan suaminya di masa awal pernikahan. Saat itu, perkaranya bukan hal pelik, melainkan soal air di rumah.

“Pernah baru pertama nikah berantem cuma gara-gara masalah air. Waktu itu di rumah air keran jelek, keruh. Sementara aku punya problem dengan alergi. Jadi berantemnya itu adalah ada tukang air, dia bisa nemuin titik untuk bikin air di rumah itu jernih,” sambungnya dia.

“Sementara menurut dia pasang filter aja nggak usah gali pompa baru. Karena nggak ada pompa baru. Gue bilang nggak bisa. Padahal waktu itu nggak masalah uang. Air kan buat kebutuhan sehari-hari kan. Nggak bisa dikesampingin,” lanjut Deswita.

Sambungnya, masalah itu tidak sampai berlarut-larut. Terbukti, kehidupan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi tetap dipenuhi canda tawa meski sudah lebih dari satu dekade menjalin hubungan, dari pacaran hingga membangun rumah tangga bersama.

Advertisement