Connect with us

Sumut

Antisipasi Asmara Subuh dan Balap Liar, Forkopimcam Teluk Mengkudu Gelar Patroli Gabungan

Published

on

Antisiapasi Asmara Subuh dan Balap Liar, Forkopimcam Teluk Mengkudu Gelar Patroli Gabungan

Geosiar.com, Sergai – Guna mencegah perkumpulan massa yang dilakukan oleh para remaja di Kecamatan Teluk Mengkudu, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Teluk Mengkudu melakukan Patroli di sejumlah tempat yang diduga sering dijadikan tempat perkumpulan Massa (Asmara Subuh) di Wilayah hukum Polsek Teluk Mengkudu, Minggu (26/04/2020) sekira pukul 05.00 WIB

Adapun rute patroli tim pencegahan asmara subuh Kecamatan Teluk Mengkudu yakni Jalan Umum Desa Matapao, Pantai Sialang Buah, Jalan Umum Desa Pematang Setrak dan Halaman Mesjid Agung Serdang Bedagai (Sergai).

Turut hadir dalam kegiatan patroli tersebut Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Benyamin Pakpahan, Danramil 09 Teluk Mengkudu Kapten ARM. Rochani, Camat Teluk Mengkudu Romian P. Siagian,Serta Personel Polsek Teluk Mengkudu dan Personel Koramil 09 Teluk Mengkudu.

Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Benyamin Pakpahan dengan didampingi Danramil dan Camat mengatakan, kegiatan patroli itu dilakukan oleh Tiga Pilar Plus Kecamatan Teluk mengkudu dalam mencegah perkumpulan massa agar memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Teluk Mengkudu.

“Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di Teluk Mengkudu dengan kami lakukan pembubaran kepada perkumpulan asmara subuh oleh para remaja atau muda mudi,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan selain sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) patroli asmara subuh juga sebagai antisipasi kegiatan balap liar yang dapat menggangu situasi kamtibmas di Kecamatan Teluk Mengkudu.

“Kami juga lakukan patroli antisipasi balap liar dilakukan oleh Muda-mudi, agar situasi kamtibmas di Kecamatan Teluk Mengkudu tetap aman dan kondusif,” Ungkap Kapolsek. (art)