Connect with us

Politik

Suasana Ramadhan, Hj Fitriani Manurung ‘Gerilya’ di Masyarakat Bagikan Sembako

Published

on

Medan, Geosiar.com – Totalitas dan tiada lelah dalam membantu sesama ditunjukan srikandi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan, Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd. Di hari pertama bulan Ramadhan, Hj. Fitriani kembali melanjutkan gerilyanya membantu warga dalam meringankan beban warga di tengah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Kali ini, Wakil Ketua Bidang Parawisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyambangi kawasan Medan Denai, tepatnya di Jalan Bromo. Hj.Fitriani Manurung bersama komunitas SahabatBundaFitri membagikan sembako kepada warga.

“Ini totalitas kami membantu pemerintah dalam meringankan beban warga yang terdampak akiba kebijakan penanganan wabah Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” ucap Hj.Fitriani Manurung yang juga Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan kepada wartawan.

Bantuan tersebut, kata Fitriani merupakan program yang ditujukan langsung kepada warga. “Bantuan langsung kepada warga bukti bahwa kami akan selalu hadir untuk warga Kota Medan khusunya,” ucapnya.

Program-program yang dilaksanakan ini menegaskan kepada masyarakat bahwa PDI Perjuangan akan tetap bersama masyarakat. “Inilah sejatinya partai itu, hadir tidak saat ada moment pemilu tetapi harus hadir saat warga membutuhkan,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, kandidat doktor Universitas Negeri Medan ini mengajak warga untuk tetap bersabar dan waspada dalam menghadapi wabah Covid-19. “Harapan kita warga masyarakat tetap bersabar karena musibah ini tidak hanya menimpa kita, melainkan seluruh dunia. Namun begitu, warga juga harus tetap waspada tetapi tidak panik,” ungkapnya. (lamru)

Advertisement