Connect with us

Sumut

GAMKI Tebing Tinggi Bagikan 5 Ton Beras untuk Masyarakat

Published

on

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (Gamki) Kota Tebing Tinggi membagikan 5 Ton beras kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020).

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Guna meringankan beban masyarakat terdampak penyebaran virus Covid-19, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tebing Tinggi membagikan 5 Ton beras kepada masyarakat, Rabu (22/4/2020).

Pembagian beras ini langsung diserahkan Ketua GAMKI Tebing Tinggi, Martin Hutahaean SE di sekretariat GAMKI Tebing Tinggi, di Jalan DI Panjaitan Kelurahan Rambung.

Martin Hutahaean SE didampingi sejumlah Pengurus Dias Saruksuk, St. Beni Samosir, Sinaga, Bangkit Siregar, Robin Panjaitan, Robin Sinaga mengatakan pembagian beras ini bukti kepedulian anak-anak gereja kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saat ini kita harus sama-sama menjaga kesehatan, jaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

Selanjutnya, Martin Hutahaean yang juga Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi berpesan agar pembagian beras ini benar-benar untuk warga kurang mampu di sekitar rumah.

“Jangan pilih kasih. Berbuah baik akan mendapat berkat dari Tuhan,” ucapnya.