Connect with us

Politik

Besok DPRD Medan Jadwalkan Reses, Ihwan: Tetap Ikuti Protokol Covid-19

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ditengah wabah Coronavirus Disease (Covid-19) saat ini, DPRD Medan akan tetap menggelar pelaksanaan reses I TA 2020. Namun, pelaksanaan reses kali ini agak berbeda, jika sebelumnya mengumpulkan massa maka kali ini dilakukan door to door.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Medan H Ihwan Ritonga SE (foto) kepada Geosiar.com, usai menggelar rapat kordinasi pimpinan dewan dan pimpinan Fraksi di ruang transit gedung DPRD Medan, Kamis (23/4/2020).

“Tadi telah kita sepakati dalam rapat pelaksanaan reses I TA 2020 tetap kita laksanakan. Tapi untuk kali ini agak berbeda,” ujar Ihwan Ritonga.

Ditambahkan Ihwan, hasil keputusan untuk menggelar reses dinilai sangat tepat karena akan membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19. “Dalam pelaksanaan reses kan menyerap aspirasi, situasi saat ini memamang diperlukan,” sebut Ihwan asal politisi Gerindra ini.

Dijelaskannya, pelaksanaan reses akan tetap mengikuti protokol Covid-19. Kita pastikan tetap mengikuti sekaligus mensosialisasikan anjuran pemerintah.

“Besok (Jumat, 24/4/2020), Banmus (Badan Musyawarah) akan menggelar rapat lewat telekonperens untuk penjadwalan dan teknis pelaksanaan,” terang Ihwan. (lamru)

Advertisement