Connect with us

Politik

Sejumlah Anggota DPRD Medan Salurkan Bantuan kepada Wartawan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19, sejumlah anggota DPRD Kota Medan menyalurkan bantuan kepada wartawan unit DPRD Kota Medan. Bantuan yang diberikan beras, uang tali asih dan uang punggahan.

Adapun anggota dewan yang menyalurkan bantuannya, diantaranya Ihwan Ritonga, Surianto, Robi Barus, M. Afri Rizky Lubis, Aulia Rachman, Netty Juniati Siregar, Mulia Syahputra Nasution, Dedy Aksyari Nasution, Hendra DS dan Rizki Nugraha.

Mewakili para anggota dewan, Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga, Rabu (22/4/2020) mengatakan kepedulian anggota dewan terhadap rekan-rekan media karena rekan-rekan media merupakan salah satu yang terdampak pandemi Covid-19.

Ihwan berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban rekan-rekan media di tengah pandemi wabah Covid-19. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan,” harap Ihwan.

Senada dengan itu, Netty J Siregar, menambahkan rekan-rekan media merupakan mitra kerja para anggota dewan dalam bekerja sehari-hari di DPRD Kota Medan. “Kalau saya melihat bukan lagi mitra kerja, tapi sudah seperti saudara. Jadi, sudah sewajarnya kita saling membantu sesama saudara,” kata Netty.

Sedangkan Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Satriadi Tanjung, mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah meringankan beban para wartawan yang sehari-harinya bertugas meliput aktifitas kedewanan.

“Mendapatkan bantuan di tengah situasi sekarang ini merupakan rezeki yang tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan para donatur,” ucap Satriadi.

Bantuan yang diberikan, diakui Satriadi, bisa meringankan sedikit beban rekan-rekan wartawan, terlebih menjelang masuknya bulan suci Ramadhan. “Sekecil apapun bantuan yang diberikan, sangat berarti bagi rekan-rekan wartawan,” ucapnya. (lamru)

Advertisement