Connect with us

Selebritis

Morgan Gabung ‘SMASH’ Kembali, Tapi Rangga Kemana?

Published

on

Boyband SMASH

Geosiar.com, Selebritis – Grup boyband SMASH memberikan kejutan baru. Morgan Oey baru saja bernyanyi bersama mereka pada lagu ‘I Heart You’ dalam sebuah konser digital. Ini merupakan kali pertama Morgan tampil bersama SMASH lagi setelah tujuh tahun lamanya.

Namun sayangnya, SMASH tampak tidak lagi tampil dalam formasi lengkap. Sebab Rangga Moela tetap tidak bergabung bersama mereka.

Salah satu personel SMASH, Rafael Tan mengaku sedikit kecewa karena tidak bisa tampil dalam formasi bertujuh, namun dirinya mengaku tetap gembira dengan keberadaan Morgan Oey.

“Iya sih kemarin tuh sedih campur senang, semuanya sangat menyayangkan sih kenapa kita nggak bisa bertujuh. Tapi kami tetap bersyukur lah,” ucap Rafael Tan melalui sambungan telepon, Selasa (21/4/2020).

Menurutnya, walaupun Rangga tidak ikut hadir, akan tetapi dirinya mengaku maklum. Sebab baginya baik Rangga maupun Morgan keduanya telah memiliki kesibukan masing-masing.

Rafael memastikan hubungan SMASH dengan Rangga baik-baik saja dan pihak manajemen sudah mengajak Rangga untuk ikut serta. Ia bahkan mengatakan pihaknya masih menjalin komunikasi yang baik dengan dua mantan personel SMASH itu.

“Kami nggak bisa memaksakan Morgan atau Rangga untuk selalu bisa tergabung dengan proyek SMASH ke depannya. Tapi kami tetap silahturahmi, kami juga ada obrolan ngajak Rangga tapi belum tahu kelanjutannya,” ungkap dia.

“Kami positive thinking lah mungkin Rangga ada kesibukan lain jadi belum bisa gabung kemarin.Tapi kami anak-anak SMASH sudah mengajak Rangga gabung untuk ikut proyek satu dekade ini sebenarnya tapi nggak tahu mungkin dia sibuk,” sambungnya.

Advertisement