Connect with us

Olahraga

Pulang ke Pekanbaru Riau, Supardi Khawatir Wabah Virus Corona

Published

on

Pemain sepakbola Persib Bandung, Supardi Nasir

Geosiar.com, Olahraga – Kapten Persib Bandung, Supardi kini pulang ke kampung halamannya, Pekanbaru, Riau, bersama keluarganya. Bek tengah Maung Bandung ini mengaku khawatir karena daerah tempat tinggalnya masuk zona merah wabah virus corona atau Covid-19.

“Situasi di Pekanbaru kurang bersahabat karena termasuk kota zona merah, jadi agak mengkhawatirkan,” ungkap Supardi, Kamis (16/4/2020).

Dalam situasi saat ini, Supardi tak mau tenggelam dalam keputusasaan. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

“Kondisi sampai saat ini, kami lebih banyak di rumah, tidak banyak perubahan. Kami tetap latihan seperti biasa, program yang diberikan pelatih kami kerjakan,” ungkapnya.

Pemain sepakbola berusia 37 tahun ini berharap wabah corona bisa cepat berakhir dan situasi kembali normal termasuk kompetisi Liga 1 kembali bergulir.

Sebelumnya, PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia akibat dampak wabah virus corona.

“Kita harapkan wabah ini Allah angkat, kita bisa menikmati waktu-waktu seperti sebelumnya, semuanya bisa normal,” kata dia.

Supardi yang kini tinggal di tanah kelahirannya dengan keluarga yakin bahwa ada hikmah di balik wabah corona yang sedang terjadi. Salah satunya, kata dia, bisa fokus beribadah dan berkumpul bersama keluarga.