Connect with us

Olahraga

Lawan Corona, Jersey Rezaldi Hehanusa Terjual Rp11,2 Juta

Published

on

Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa.

Geosiar.com, Olahraga – Jersey Timnas Indonesia SEA Games 2017 milik Rezaldi Hehanusa akhirnya terjual Rp 11,2 Juta. Pemilik akun instagram @putrasiregarr17 kembali mengajukan penawaran tertinggi untuk kaus itu. Putra sebelumnya juga menjadi pemenang pada lelang medali Marko Simic dan barang-barang Marco Motta.

Rezaldi melelang jersey SEAGames tiga tahun lalu itu melalui program ‘Lelang Satu Hati Lawan Corona dari Persija Untuk Indonesia’.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan cinta kepada Jakarta yang sedang berperang melawan virus corona atau Covid-19.

Rezaldi berharap agar melalui kegiatan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan melawan virus corona. Pemain yang akrab disapa Bule ini juga mengapresiasi banyaknya pengguna sosial media yang berpartisipasi pada lelang jersey miliknya.

“Alhamdulillah jersey terjual di angka tersebut. Jersey ini cukup bersejarah bagi saya karena saksi bisu perjuangan saya membela Indonesia. Dengan jersey ini juga saya mencetak gol. Semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta dan orang-orang yang membutuhkan,” tutur Rezaldi seperti dikutip laman Persija.

Program lelang dari Persija ini masih belum berakhir. Barang-barang spesial dari para pemain Macan Kemayoran masih akan dilelang untuk disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan.