Connect with us

Sumut

Hj Fitriani Manurung Gandeng GM Patambor Kota Medan Peduli Cegah Covid-19 di Pusat Pasar

Published

on

Medan, Geosiar.com – Sebagai bukti kesungguhannya ikut memerangi wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd peduli aktifitas warga di pusat pasar untuk memutus mata rantai wabah virus corona. Bunda Fitri bersama Generasi Muda Parsadaan Toga Manurung dohot Boruna (GM Patambor) berkolaborasi membagikan bantuan kepada para pedagang.

Kebersamaan itu ditujukan dalam rangka mengedukasi dan meningkatkan kesadaran warga dalam menghadapi wabah virus Corona ini. “Hari ini kita melaksanakan aksi di Pusat Pasar, harapannya warga masyarakat terutama pengunjung di tempat umum untuk tetap memperhatikan anjuran pemerintah salah satunya menggunakan masker saat beraktifitas serta cuci tangan,” jelas tokoh perempuan Kota Medan ini kepada wartawan di Medan, Selasa (14/04/2020).

Diakui Hj.Fitriani Manurung, dengan aksinya bersama Generasi Muda Patambor ini warga mengaku senang. “Respon warga sangat antusias saat disampaikan informasi agar menggunakan masker saat beraktifitas,” jelasnya.

Dengan aksi ini, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini mengharapkan, warga menjadi lebih waspada dalam melaksanakan aktifitasnya di luar rumah. “Anjuran pemerintah kita untuk tetap di rumah, jika ada keperluan penting ke luar rumah maka harus memperhatikan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan pemerintah,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Fitriani membagikan 1000 masker dan 300 sarung tangan kepada sejumlah penjual dan pengunjung Pusar Pasar. (lamru)

Advertisement