Connect with us

Sumut

Polres Tebing Tinggi Terima Bantuan APD dari Dinkes

Published

on

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.IK menerima bantuan APD, Kamis (9/4/2020) (WH/geosiar.com)

Geoasiar.com, Tebing Tinggi – Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, S.IK didampingi Paur Kes Polres Tebing Tinggi Pengda Happy Pasaribu menerima bantuan APD (Alat Pelindung Diri) dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Tebing Tinggi pada Kamis (9/4/2020) di depan ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi.

Bantuan APD diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi melalui Kabid P2P dr Henny Sri Hartati.

Bantuan ini guna dipergunakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di jajaran Polres Tebing Tinggi.

Adapun APD yang diterima Polres Tebing Tinggi berupa 20 pasang sarung tangan, 20 buah baju APD, 20 pasang sepatu boat, 20 buah Helm dan 20 buah kacamata.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol mengatakan, perlengkapan APD diterima pihaknya dalam keadaan siap pakai dan akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Kita siap pergunakan APD ini dengan baik guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Polres Tebing Tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres kembali mengingatkan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi agar selalu berjaga jarak dengan orang lain, selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan.

“Mari kita sama-sama berjuang memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” pungkasnya. (WH)