Connect with us

Sumut

PN Tebing Tinggi Salurkan 50 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Corona

Published

on

Pengadilan Negeri Tebing Tinggi salurkan bantuan sosial berupa beras, Indomie dan masker sebagai alat pelindung diri pada Kamis (9/4/2020)

Geosiar.com, Tebing Tinggi – Pengadilan Negeri Tebing Tinggi salurkan bantuan sosial berupa beras, Indomie dan masker sebagai alat pelindung diri pada Kamis (9/4/2020). Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dampak multi sektor akibat virus corona atau Covid-19 yang terjadi pada masyarakat khususnya tukang becak.

“Kegiatan ini pertama-tama karena ijin dan rahmat Allah yang maha kuasa kami para hakim, pejabat struktural, panitra pengganti, karyawan yang tidak terkecuali seluruhnya dalam rangka ikut berempati,” kata Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, MY Girsang SH MH.

“Merasakan sedih, sulit dari dampak covid-19 yang menjadi wabah dunia maka semuanya menyisikan dari penghasilannya untuk diserahkan kepada saudara-saudara yang ada di sekeliling kita yang terdampak covid-19 yang ada pada saat ini,” ujar MY Girsang lagi.

Menurutnya, keadaan pada saat ini tidak membuat Pengadilan Negeri Tebing Tinggi menutup mata, tidak berpangku tangan.

“Tetapi senyatanyalah apapun yang bisa dilakukan untuk mengurangi bagi saudara-saudara kita yang kurang beruntung maka wujudkanlah bantuan seperti sekarang ini,” ungkap dia.

“Mudah-mudahan di Tebing Tinggi sekitarnya suasananya sehat, kondusif, semua kita terhindar dengan covid-19, sebagai hamba Tuhan tetap malaksanakan kehidupan kewajiban sehari-hari dan bantuan ini juga partisipasi Organisasi dilingkungan Pengadilan,” harap Girsang.