Connect with us

Politik

Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Gelar Aksi Sosial, Bagi Sembako dan Vitamin di Medan Amplas

Published

on

Medan, Geosiar.com – Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan yang dipimpin Hj Fitriani Manurung terus melakukan aksi sosialnya. Kali ini dengan membagikan sembako dan Vitamin, Alat Pelindung Diri (APD) serta melakukan penyemprotan Body Sanitaizer di kawasan Medan Amplas Medan, Senin (06/03/2020).

Aksi sosial ini dilakukan untuk kesekian kalinya oleh Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan sebagai wujud kepedulian membantu warga disaat mewabahnya virus corona.

“Aksi ini sesungguhnya merupakan kepedulian kita terhadap masyarakat, sekaligus merupakan amanat partai dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan dalam membantu masyarakat ditengah penyebaran wabah corona yang sangat berdampak terhadap ekonomi warga,” jelas Fitriani didampingi anggota Majelis Taklim lainnya Rafika, Jasmani dan Wanda.

Diungkapkan perempuan yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini, aksi kali ini pihaknya memberikan sembako berupa beras, minyak makan, masker, sarung tangan, bandrek, VIT dan penyemprotan Body sanitizer.

“Alhamdulillah warga sangat senang ketika kita mendatangi mereka,” ucap Fitriani yang dalam aksi tersebut juga turut didampingi Yeni Soviyani Ketua Anak Ranting Medan Amplas.

Disampaikannya, selain membagikan sembako, pihaknya juga memberikan sarung tangah kepada warga yang membutuhkan serta penyemprotan Body Sanitizer. “Intinya kita terus menyemangati warga dengan memberikan pemahaman-pemahaman terkait virus ini. Mudah mudahan dengan mereka memahaminya, mereka lebih mudah menghindarinya,” ucapnya.

Dikatakannya, sebagai kader Partai dirinya mengajak seluruh warga masyarakat dan elemen penting lainnya untuk bahu membahu dalam melawan wabah ini. “Kita mengajak seluruh elemen masyarakat, mari bergandengan tangan melawan corona dan memperhatikan masyarakat yang terdampak wabah ini. Mudah-mudahan wabah ini segera cepat berlalu,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi arahan pemerintah yang sedang berjibaku menangani pendemi Covid-19 ini. “Anjuran-anjuran dari pemerintah sangat penting. Mari kita dukung agar permasalahan ini bisa segera tuntas,” jelasnya. (lamru/rel)

Advertisement