Connect with us

Sumut

Gubsu: Saya Bertanggung Jawab Terhadap Rakyat Soal Virus Corona

Published

on

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi saat mengunjungi RSUD Padangsidimpuan Jalan Fl Tobing Nomor 10 Padangsidimpuan, Selasa (7/3) (Topmetro.news)

Geosiar.com, Sumut – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi saat mengunjungi Kota Padangsidimpuan mengatakan dirinya akan bertanggung jawab terhadap rakyat terkait virus corona atau Covid-19. Namun ia tetap meminta agar masyarakat juga menuruti imbauan pemerintah.

“Tapi tolong semua pihak juga bertanggung jawab, masyarakat juga harus bertanggung jawab seperti tidak perlu nongkrong-nongkrong, gunakan masker ketika keluar rumah, semua itu dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap dia.

Kita semua, lanjutnya, harus sehat dan selamat dari penyebaran virus yang melanda Indonesia, Sumatera Utara dan dunia internasional.

“Kalau kita tidak perduli maka akan semakin banyak yang terkena wabah virus tersebut,” ujar dia.

“Tidak ada persoalan yang tidak tuntas, semua persoalan pasti akan tuntas, ingat bulan ramadhan akan datang sembilan belas hari lagi, mari kita sama-sama berdoa agar wabah virus ini segera berlalu dan kita dapat menjalani ibadah puasa dengan baik dan sehat,” lanjutnya.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang mendampingi Gubsu Edy Rahmayadi juga berharap agar, dengan kunjungan beliau ke RSUD Padangsidimpuan dapat menjawab apa saja yang menjadi kekurangan dirumah sakit kita ini.

“Apa yang menjadi tanggung jawab bersama ini, kita juga bertanggung jawab atas masyarakat Kota Padangsidimpuan, ujar Irsan.