Connect with us

Lifestyle

Sempet Ditunda karena Corona, Minions: The Rise of Gru Dipastikan Rilis Juli 2021

Published

on

Minions

Geosiar.con, Film – Minions: The Rise of Gru yang seharusnya dirilis tahun ini ditunda penayangannya hingga tahun depan lantaran mewabahnya virus corona. Universal dan Illumination sudah memutuskan untuk menayangkan film ini pada 2 Juli 2021 mendatang.

The Hollywood Reporter menyatakan pada Kamis (2/4/2020), pengumuman ini dirilis oleh Universal karena banyaknya perubahan pada jadwal film yang sudah ditetapkan sebelumnya.
Selain itu, penutupan bioskop yang belum pernah terjadi membawa pengaruh terhadap proses produksi dan pasca produksi.

Selain Minions: The Rise of Guru, film Sing 2 yang seharusnya tayang pada 2 Juli 2021, terpaksa mundur menjadi 22 Desember 2021. Yakni Wicked untuk sementara belum ditentukan kapan mulai tayang di bioskop.

Pada bulan lalu, Universal dan Illumination mengatakan tidak mungkin menyelesaikan pasca produksi untuk The Rise of Gru tepat waktu, mengingat mereka sudah menutup studio Illumonation Mac Guff di Paris.

Penundaan Sing 2 bakal menguntungkan pihak Universal dan Illumunation, karena tidak ada yang yakin kapan bioskop dan produksi itu dapat kembali berjalan seperti biasa.

Kemudian Wicked yang merupakan adaptasi lama dari musikal Broadway dengan nama yang sama akan dirilis kemudian tanggal tayangnya.