Connect with us

Politik

Tim Relawan Pejuang Ihwan Ritonga Lakukan Penyemprotan Cegah Virus Corona

Published

on

Medan,Geosiar.com – Relawan yang bergabung di Tim Pejuang Ihwan Ritonga asal Partai Gerindra Kota Medan melakukan penyemprotan disinfektan anti Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ke lingkungan warga Kecamatan Medan Denai, Selasa (31/3/2020). Penyemprotan guna mencegah meluasnya perebakan virus corona di wilayah kota Medan.

Selain penyemprotan, tim relawan pejuang Ihwan Ritonga yang dipimpin langsung H Ihwam Ritonga SE yang juga Wakil Ketua DPRD Medan itu juga membagikan masker, hand sanitizer dan alat pelindung diri (APD) kepada seluruh warga.

Penyemprotan dilakukan ke rumah warga yang berada di lorong sempit padat penduduk. Sama halnya ruas jalan dan rumah yang berada dipinggir jalan mendapat hal yang sama.

Dikatakan Ihwan Ritonga, pembagian alat kesehatan dan penyemprotan dilakukan guna membantu pemerintah memutus mata rantai wabah virus corona.

“Kita tidak tinggal diam untuk mencegah merebaknya virus corona yang tidak memandang korbanya. Tentu harus bersama sama membasmi dengan taat anjuran pemerintah serta jaga jarak dan berperilaku bersih,” ujar Ihwan Ritonga yang dikenal kader terbaik Gerindra Kota Medan itu.

Disampaikan Ihwan Ritonga, tindakan mereka akan berlanjut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. “Kami tidak meninggalkan warga kendati kondisi bagaimana pun. Kami sadar tidak ada apa apanya jika tidak karena rakyat,” tutur Ihwan.

Itupun tambah Ihwan, semoga bantuan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi semua pihak. “Kiranya bantuan yang sama dapat berlanjut dari pihak mana pun. Begitu juga bagi masyarakat dapat mengikuti ketentuan yang diberlakukan pemerintah,” harapnya. (lamru)

Advertisement