Connect with us

Politik

Hj Netty Siregar Ajak Semua Pihak Peduli Bantu Pencegahan Virus Corona

Published

on

Medan, Geosiar.com – Kepada semua pihak yang berkemampuan bidang ekonomi diajak supaya berkenan memberikan bantuan sekecil apapun untuk keperluan pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan. Dengan memberikan bantuan kepada gugus tugas dan aparat Pemko Medan diyakini akan mampu memutus mata rantai pandemi Covid dengan maksimal.

Ajakan itu disampaikan anggota DPRD Medan Hj Netty Yuniaty Siregar diselasela acara penyerahan bantuan alat penyemprotan dan disinfektan di beberapa kantor Kelurahan dan Mesjid daerah pemilihan III (dapil) Kec Medan Perjuangan dan Medan Tembung, Minggu (30/3/2020).

Menurutnya, alangkah bagusnya jika penyemprotan dilakukan dengan serentak dan berkelanjutan di kota Medan. Maka untuk itu, semua pihak diharapkan dapat berpartisipasi memberikan bantuan perlengkapan upaya pencegahan virus corona.

“Bagi pengusaha, eksekutif dan legislatif bahkan donatour lainnya dapat menyisihkan rezekinya untuk biaya pencegahan virus corona dan untuk membantu warga yang terhalang mencari rezeki akibat lock down area. Tentu dampak sosialnya sangat berpengaruh, ” ujar Netty asal politisi Gerindra itu.

Sebagaimana diketahui, Netty Siregar memberikan bantuan berupa alat penyemprotan, obat disinfektan, sarung tangan, masker dan baju Alat Pelindung Diri (APD). Penyerahan bantuan ke kantor Lurah Didorame Timur Medan Perjuangan. Selanjutnya ke Mesjid Al Iklas di Kelurahan Sidorame Barat I. Sejumlah alat pembasmi wabah virus corona diterima Nazir Mesjid Syamsul Bahri.

Tidak hanya disitu bantuan juga diserahkan ke kantor Lurah Sei Kera Hilir II Kec Medan Perjuangan yang diterima Lurah Sei Kera Hilir II Musonnip Rangkuti. Kemudian berlanjut ke Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung. (lamru)

Advertisement