Connect with us

Selebritis

Virus Corona Tunda Pernikahan Cita Citata

Published

on

Penyanyi dangdut Cita Citata

Geosiar.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata seharusnya bakal menikah tahun ini, namun terpaksa diundur lantaran pandemi Virus Corona atau Covid-19. Ia diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts.

Cita Citata dan kekasihnya sebelumnya sudah mempersiapkan tanggal pernikahan. Namun sayangnya, keduanya memutuskan untuk mengganti tanggal.

“Udah milih tanggal, cuman ini lagi corona, lagi virus, jadi mundur,” ujar Cita Citata pada Kamis (26/03/2020) di acara ‘Oke Boy’.

Hingga kini, ia masih menunggu waktu yang pas untuk menggelar pernikahannya. Perempuan asal Bandung itu berharap agar segera diberi mukjizat.

“Jadi kita juga masih menunggu, mudah-mudahan ada mukjizatlah ya,” ungkap dia lagi.

Cita Citata bicara soal konsep pernikahan. Ia mengaku memilih hal yang simple saat pernikahannya nanti.

“Kalau aku, karena keluarganya europe. Sukanya yang simple-simple. Jadi aku tuh sebenarnya lebih suka juga yang simple,” tutur pelantun ‘Goyang Dumang’ ini.

Dunia

Rihanna Terus Salurkan Sumbangan untuk Tenaga Medis Virus Corona

Published

on

Rihanna

Geosiar.com, Seleb – Penyanyi Rihanna masih terus menyalurkan sumbangan untuk melawan virus Corona atau Covid-19. Kali ini, dia mendonasikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Dikutip dari CBS News pada Sabtu (28/3/2020), tenaga medis di sejumlah rumah sakit di New York juga kekurangan APD. Mereka kewalahan menangani pasien yang terus berdatangan. Seperti diketahui, jumlah kasus virus Corona di Amerika Serikat juga yang tertinggi di dunia.

Melalui organisasi nonprotifnya, yakni Clara Lionel Foundation, Rihanna memberikan sumbangan ke beberapa rumah sakit di New York. Hal tersebut disampaikan Gubernur New York, Andrew Cuomo.

“Aku ingin berterimakasih kepada Rihanna dan Rihanna Foundation atas donasi alat pelindung diri untuk New York,” kata Cuomo di Twitter.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat menyumbangkan 5 juta Dollar melalui beragam organisasi. Donasinya itu ditujukan untuk bank makanan di AS, mempercepat tes Corona, hingga untuk negara-negara seperti Haiti dan Malawi.

Tak hanya Rihanna, banyak juga artis Hollywood yang memberikan sumbangan dalam jumlah besar terkait Corona. Misalnya Angelina Jolie, ia mendonasikan senilai Rp 16 miliar untuk anak-anak yang terdampak virus berpotensi mematikan ini.

Continue Reading

Selebritis

Kabar Duka! Purwaniatun Meninggal Dunia

Published

on

Purwaniatun

Geosiar.com, Jakarta – Pesinetron Purwaniatun meninggal dunia di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta, pada Senin (23/3/2020) pukul 10.33 WIB.

Perempuan yang dikenal melalui peran-perannya sebagai asisten rumah tangga atau Si Mbok ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun lantaran mengidap penyakit kanker rahim.

“Innaillahi wa inna illahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Purwaniatun pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus, jam 10.33 WIB,” bunyi isi pesan berantai yang beredar.

Pihak keluarga mengatakan, Purwaniatun menjalani perawatan intensif di ICU selama lebih dari satu bulan. Purwaniatun sebelumnya juga sempat melakukan operasi pengangkatan sel kanker namun kondisi terus menurun hingga dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Purwaniatun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta setelah Asar.

Continue Reading

Selebritis

Artis Andrea Dian: Aku positif Terinfeksi Covid-19

Published

on

Andrea Dian

Geosiar.com, Jakarta – Artis Andrea Dian melaporkan positif terinfeksi virus corona atau covid-19. Hal tersebut disampaikannya melalui postingan terbaru di Instagramnya pada Minggu (22/3/2020).

Melalui akun Instagramnya, Istri Ganindra Bimo ini membagikan kisah gejala-gejala awal yang dialaminya, hingga dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Andrea berpesan kepada semua orang yang belum lama berinteraksi dengannya agarbisa melakukan tindakan pencegahan sedini mungkin.

“Aku positif terinfeksi Covid-19. Melalui pesan ini aku pengin orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay,” tulis Andrea.

View this post on Instagram

#Repost @andreadianbimo with @make_repost ・・・ Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang – orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan – tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar. Don’t worry, I’m okay. Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname. Tanggal 15 aku udah mulai fit. Tapi karena khawatir aku diminta untuk cek thorax. Hasilnya bagus. Cek influenza, hasilnya negative. Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri. Karena ada flek maka besoknya tanggal 16 Maret aku cek swab untuk tes apakah aku terinfeksi virus Covid-19 apa tidak. Baru tanggal 18 Maret aku dikasih kabar kalo aku positif Covid-19. Malem itu juga aku dipindahkan ke RS yang dirujuk pemeritah untuk aku diisolasi. Aku punya kondisi auto immune yang mana membuat aku punya tuntutan tertentu untuk menjaga kondisi immune ku. Aku sekarang ada di sebuah ruangan bersama 5 pasien positif lainnya dengan kondisi berbeda. Aku sehat dan tidak ada keluhan apapun. Tapi di ruangan ini beberapa temen tidak dengan kondisi sebaik aku. Perawat dan dokter di sini sangat ramah dan membantu. Tapi aku lihat sendiri bagaimana mereka sangat kuwalahan menghadapi banyaknya pasien, baik yang positif maupun yang suspect. Aku cukup beruntung mendapatkan tempat tidur, walau fasilitas kamar yang seadanya. Tapi di luar masih banyak yang tidak dapat tempat istirahat yang layak. Beberapa pasien bilang ada yang tidur di bangsal, bahkan di konteiner. Bila ada pihak yang berwenang membaca pesanku ini, mohon lebih diperhatikan lagi para tenaga medis ini, fasilitas dan penangan pasien yang diisolasi seperti hal – hal dasar; sanitizer, tissue, sabun, air minum, kami kekurangan. Yang juga penting adalah penanganan pasien yang membludak. Kami semua, baik pasien atau tenaga kesehatan di sini butuh pertolongan. Butuh peralatan yang layak dan system yang jelas. (lanjut di-comment)

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on

Dalam fotonya itu, Andrea Dian tampak mengenakan baju putih dan masker di sebuah ruang perawatan untuk menjalani isolasi.

Warganet berharap agar dirinya segera diberi kesembuhan.

Dengan demikian, Andrea Dian merupakan artis kedua yang terinfeksi virus COrona di Indonesia. Sebelumnya, ada aktor Detri Warmanto.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com