Connect with us

Sumut

Aspem Setdako Medan Wafat, Suasana Kantor Wali Kota Mencekam

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Medan – Suasana kantor Wali Kota Medan pada Kamis (26/3/2020) tampak mencekam. Sejumlah ASN yang sudah tiba memilih untuk pulang setelah mengisi absen dan sebagian bertahan di luar kantor tersebut lantaran takut masuk ke dalam ruangan pasca wafatnya Asisten Pemerintahan (Aspem) Setdako Medan, Musaddad Nasution yang dikabarkan berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona.

Menurut pantauan pada pukul 07.30 WIB, suasana masih sepi, tidak seperti biasanya yang ramai dan parkir dipenuhi kendaraan roda dua dan empat. Namun, untuk hari ini parkiran tampak sepi seperti bukan kantor pemerintahan.

Selanjutnya pada pukul 08.30 WIB. sejumlah ASN tampak mulai berdatangan dan masuk ke dalam kantor untuk absen. Namun usai absen, mereka tampak kembali keluar dan bertahan di halaman belakang kantor itu. Sebagian lagi memilih tidak masuk sama sekali dan memilih langsung pulang.

“Pulang dulu lah takut juga kita. Katanya Pak Aspem meninggal semalam. Bapak itu kabarnya PDP virus corona dan dirawat di RSU Adam Malik. Memang belum tau hasilnya, tapi kan harus jaga-jaga juga kita,” ujar seorang ASN yang pulang setelah absen, seperti dikutip dari waspada.id.

Ada pula seorang ASN yang memilih pulang lantara mau periksa kesehatan ke RSU Pirngadi Medan karena merasa badannya kurang sehat.

“Mau pulang dulu bang. Mau periksa ke rumah sakit, badan kurang sehat,” katanya.

Advertisement