Connect with us

Sumut

Anggota DPRD Sumut Aulia Agsa Positif Terjangkit Corona

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Medan – Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari fraksi Gerindra, Aulia Agsa mengaku positif terjangkit virus Corona. Saat ini Aulia tengah dirawat di RS Adam Malik Medan.

Hal itu dibenarkan Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra, Harun Mustafa Nasution pada Selasa (24/3/2020).

“Dia yang mengabari, ‘Bang aku positif, tolong kasih tahu kawan-kawan biar tahu memeriksakan diri,” ungkap Harun Mustafa Nasution, Selasa (24/3/2020).

Aulia dikatakan sempat mengalami gangguan kesehatan usai pulang dari kunjungan kerja (kunker) ke Manado. Kemudian dirinya memeriksakan diri dan dirawat lantaran mengalami gejala terinfeksi Corona.

“Seorang Aulia yang luar biasa. Biar kawan-kawan nggak kena, biar saudara-saudara nggak kena, dia memeriksakan diri karena sadar,” tutur Harun.

Harun mengatakan, Aulia bercerita bahwa dirinya tidak mengalami demam selama enam hari terakhir. Akan tetapi hasil tesnya yang keluar hari ini positif Corona.

“Sudah enam hari tidak ada demam. Justru karena itu, tadi pagi teleponan sama dia, ‘Ya mudah-mudahan aku sehat, Bang. Kalau udah keluar hasilnya aku udah bisa keluar, bisa tenang,'” jelas Harun.

Kini Aulia dirawat di RS Adam Malik. Jadi saat ini total ada tujuh orang positif Corona yang dirawat di RS Adam Malik Medan.