Connect with us

Olahraga

Demi Lautaro Martinez, Barcelona Rela Lepas Antoine Griezmann?

Published

on

Antoine Griezmann

Geosiar.com, Olahraga – Barcelona dikabarkan bakal melepas Antoine Griezmann demi mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Barcelona perlu merogoh kocek yang cukup besar usai Inter Milan mematok harga tinggi.

Media Spanyol Sport mengatakan bahwa, Barcelona mesti menyiapkan dana sebesar 111 juta euro untuk memboyong Martinez dari Italia. Nilai itu setara dengan klausa pemutusan kontrak Martinez. Inter Milan kabarnya hanya mau Martinez dibayar tunai dan menutup opsi untuk barter pemain.

Namun masalahnya, Barcelona disebut tidak mempunyai dana tunai sebesar itu. Hasilnya mereka kabarnya bakal melepas sejumlah pemainnya untuk menutupi dana pembelian Martinez.

Media Football Italia mengatakan, nilai Martinez cuma bisa ditutup apabila Barcelona menjual Antoine Griezmann. Penyerang yang musim lalu dibeli dari Atletico Madrid tersebut kabarnya diminati sejumlah klub seperti Manchester United dan PSG.

Nilai Griezmann diprediksi mencapai 100 juta euro. Dengan begitu, Barcelona hanya memerlukan tambahan 11 juta euro untuk mendapatkan Martinez.

Tak hanya Griezmann, sejumlah pemain yang mungkin dilego Barcelona adalah Ivan Rakitic dan Arturo Vidal. Rakitic musim ini memang mulai kehilangan tempat utama di tim utama Barcelona.

Barcelona dikabarkan akan melego Rakitic pada bursa transfer musim panas mendatang. Inter Milan dikabarkan tertarik untuk menampungnya. Laman transfermarkt menyebut, nilai Rakitic kini hanya sebesar 25 juta euro.

Sama halnya dengan Arturo Vidal. Pesepakbola asal Cile itu sudah berusia 32 tahun dan kontraknya bakal habis pada Juni 2021 mendatang. Pada bursa musim panas lalu, Vidal sempat menjadi incaran Inter Milan. Vidal ditaksir bernilai 14 juta euro.