Connect with us

Selebritis

Tanpa Gejala, Aktor Detri Warmanto Positif Corona

Published

on

Aktor Detri Warmanto

Geosiar.com, Jakarta – Pesinetron Detri Warmanto mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Menantu dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo ini merasa kondisinya sehat. Detri mengaku tidak merasakan gejala apapun yang biasa ditemukan pada orang positif terinfeksi virus ini.

“Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif Covid-19 setelah tes di RSPAD yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Maret 2020,” tulis Detri Warmanto di akun Instagram Story-nya.

Detri akan tetap jalani isolasi diri selama 14 hari. “Mohon doanya supaya saya baik-baik saja,” katanya.

Pengumuman Detri ini sekaligus meluruskan berita yang sempat beredar, bahwa salah satu yang positif terinfeksi virus Corona adalah anak laki-laki Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo.

“Yang positif kena adalah gue, aspri nyokap, dan sopir,” tegas dia.

Detri Warmanto merupakan menantu Tjahjo Kumolo. Dirinya menikahi putri Tjahjo bernama Karunia Putripari Cendana pada Desember 2012 lalu. Kini mereka sudah dikaruniai dua anak.

Di unggahan lainnya, Detri juga memberitahu jika istrinya yang sedang hamil serta kedua anaknya negatif corona.

Terkait di mana Detri tertular virus corona, Detri tidak bisa memastikan. Yang jelas pada Februari dia sempat lakukan perjalanan ke Arab Saudi.