Connect with us

Selebritis

Atta Halilintar Sumbang Pendapatan YouTube-nya Bantu Lawan Corona

Published

on

Artis Youtuber Atta Halilintar

Geosiar.com, Jakarta – Artis Youtuber Atta Halilintar diketahui menjadi donatur melalui kitabisa.com untuk melawan Corona. Tak berhenti disitu, mulai hari ini Atta mengatakan, seluruh pendapatannya dari Channel YouTube miliknya akan disumbangkan untuk melawan virus Corona atau COVID-19 itu.

Hal tersebut disampaikan Atta melalui akun Instagram miliknya @attahalilintar.

“Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19 Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka! Ayuk siapa lagi yang mau ikut bergerak #TolongMenolongLawanCorona #MaretAprilUntukParaPejuang,” tulis Atta Halilintar di kolom keterangan gambar yang diunggahnya.

Hal itu langsung mendapatkan tanggapan positif dari sahabat dan netter lainnya.

“Salut,” tulis Marcelinofrandt.

“GOD bless u Atta,” ucap Aming.

Sekadar diketahui, Channel YouTube Atta Halilintar saat ini sudah memiliki 21 juta pengikut.

Tak hanya Atta, ada juga beberapa selebriti Indonesia menggalang dana, contohnya Nikita Mirzani dan Rachel Vennya serta sederet artis lainnya. Nikita Mirzani memberikan donasi Rp 100 juta di hari ulang tahunnya, sementara Rachel Vennya yang sengaja mengumpulkan donasi dan mencapai Rp 1 Miliar dalam waktu 24 jam lewat situs kitabisa.com.

Dunia

Rihanna Terus Salurkan Sumbangan untuk Tenaga Medis Virus Corona

Published

on

Rihanna

Geosiar.com, Seleb – Penyanyi Rihanna masih terus menyalurkan sumbangan untuk melawan virus Corona atau Covid-19. Kali ini, dia mendonasikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Dikutip dari CBS News pada Sabtu (28/3/2020), tenaga medis di sejumlah rumah sakit di New York juga kekurangan APD. Mereka kewalahan menangani pasien yang terus berdatangan. Seperti diketahui, jumlah kasus virus Corona di Amerika Serikat juga yang tertinggi di dunia.

Melalui organisasi nonprotifnya, yakni Clara Lionel Foundation, Rihanna memberikan sumbangan ke beberapa rumah sakit di New York. Hal tersebut disampaikan Gubernur New York, Andrew Cuomo.

“Aku ingin berterimakasih kepada Rihanna dan Rihanna Foundation atas donasi alat pelindung diri untuk New York,” kata Cuomo di Twitter.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat menyumbangkan 5 juta Dollar melalui beragam organisasi. Donasinya itu ditujukan untuk bank makanan di AS, mempercepat tes Corona, hingga untuk negara-negara seperti Haiti dan Malawi.

Tak hanya Rihanna, banyak juga artis Hollywood yang memberikan sumbangan dalam jumlah besar terkait Corona. Misalnya Angelina Jolie, ia mendonasikan senilai Rp 16 miliar untuk anak-anak yang terdampak virus berpotensi mematikan ini.

Continue Reading

Selebritis

Virus Corona Tunda Pernikahan Cita Citata

Published

on

Penyanyi dangdut Cita Citata

Geosiar.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Cita Citata seharusnya bakal menikah tahun ini, namun terpaksa diundur lantaran pandemi Virus Corona atau Covid-19. Ia diketahui tengah menjalin hubungan dengan pria asal Belanda bernama Roy Geurts.

Cita Citata dan kekasihnya sebelumnya sudah mempersiapkan tanggal pernikahan. Namun sayangnya, keduanya memutuskan untuk mengganti tanggal.

“Udah milih tanggal, cuman ini lagi corona, lagi virus, jadi mundur,” ujar Cita Citata pada Kamis (26/03/2020) di acara ‘Oke Boy’.

Hingga kini, ia masih menunggu waktu yang pas untuk menggelar pernikahannya. Perempuan asal Bandung itu berharap agar segera diberi mukjizat.

“Jadi kita juga masih menunggu, mudah-mudahan ada mukjizatlah ya,” ungkap dia lagi.

Cita Citata bicara soal konsep pernikahan. Ia mengaku memilih hal yang simple saat pernikahannya nanti.

“Kalau aku, karena keluarganya europe. Sukanya yang simple-simple. Jadi aku tuh sebenarnya lebih suka juga yang simple,” tutur pelantun ‘Goyang Dumang’ ini.

Continue Reading

Selebritis

Kabar Duka! Purwaniatun Meninggal Dunia

Published

on

Purwaniatun

Geosiar.com, Jakarta – Pesinetron Purwaniatun meninggal dunia di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta, pada Senin (23/3/2020) pukul 10.33 WIB.

Perempuan yang dikenal melalui peran-perannya sebagai asisten rumah tangga atau Si Mbok ini menghembuskan nafas terakhirnya di usia 66 tahun lantaran mengidap penyakit kanker rahim.

“Innaillahi wa inna illahi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah ibunda kami Purwaniatun pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020 di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus, jam 10.33 WIB,” bunyi isi pesan berantai yang beredar.

Pihak keluarga mengatakan, Purwaniatun menjalani perawatan intensif di ICU selama lebih dari satu bulan. Purwaniatun sebelumnya juga sempat melakukan operasi pengangkatan sel kanker namun kondisi terus menurun hingga dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah Purwaniatun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta setelah Asar.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com