Connect with us

Selebritis

Polisi Tangkap Vanessa Angel dan Suami Terkait Narkoba

Published

on

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Geosiar.com, Jakarta – Vanessa Angel kembali menghebohkan dunia entertain. Wanita berusia 26 tahun yang sedang hamil itu diamankan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah terkaut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Polres Metro Jakarta Barat membenarkan penangkapan Vanessa dan suaminya itu.

“Benar,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru kepada awak media, Selasa (17/3/2020).

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Vanessa Angel terjerat kasus hukum. Sebelumnya, ia ditangkap oleh aparat Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019 lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Dalam kasus itu, ia hanya ditetapkan sebagai saksi. Hanya saja, setelah dilakukan pengembangan, Vanessa Angel diduga menyebarkan foto asusilanya dan dianggap aktif menawarkan jasa kencan semalam.

Polisi juga menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel dijatuhi hukuman penjara selama lima bulan.

Selebritis

Imbas Virus Corona, Justin Bieber Batalkan Tur Dunia

Published

on

Justin Bieber

Geosiar.com, Olahraga – Justin Bieber menjadi salah satu musikus yang terkena dampak mewabahnya virus corona atau Covid-19. Penyanyi solo yang baru merilis serial dokumenter di YouTube Originals itu terpaksa membatalkan rencana tur dunianya yang telah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Tur dunia bertajuk Changes itu semestinya akan diadakan sepanjang tahun ini.

“Mengingat krisis kesehatan masyarakat saat ini, dan dengan kepedulian yang paling dalam terhadap semua yang terpengaruh, Justin Bieber akan menunda semua jadwal 2020 yang dijadwalkan saat ini untuk ‘Changes Tour’,” ujar perwakilan konser melalui keterangannya, seperti dikutip Variety, Kamis (2/4/2020).

Menurut perwakilan konser itu, Justin Bieber bersama dengan band, penari serta kru sudah bekerja keras mempersiapkan pertunjukan yang luar biasa. Akan tetapi, gara-gara kondisi saat ini, konser terpaksa dibatalkan.

“Ia selalu mengutamakan kesehatan dan keamanan para penggemarnya,” tutur dia seraya menginformasikan bahwa jadwal ulang konser itu akan segera diberitahukan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, tur dunia Justin Bieber diumumkan pada malam Natal 2019 lalu. Bieber juga melakukan perubahan lokasi konser seiring penyebaran virus corona memburuk. Sebelumnya, Bieber telah merilis dua single dari album terbarunya Changes, dengan lagu utama Yummy dan Intentions.

Continue Reading

Selebritis

Dikarantina di Wisma Atlet Terkait Corona, Andrea Dian Rajin Olahraga

Published

on

Andrea Dian Positif Corona

Geosiar.com, Jakarta – Andrea Dian kini sedang dikarantina di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Melalui Instagram Storynya, ia menjelaskan bahwa kini masih dalam proses pengobatan dan berharap bisa segera pulih seperti sedia kala.

“Ini aku masih di Wisma Atlet, masih dikarantina dan pengobatan semoga cepat sehat,” kata Andrea Dian.

Andrea menampakkan dirinya tengah mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam. Ia menyapa para pengikutnya dan mengatakan untuk selalu memulai hari dengan pikiran positif.

“Selamat pagi semuanya, lebih positif kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik dan aku bisa lebih sehat,” ujar Andrea dikutip Rabu (1/4/2020).

Andrea tampak memulai olahraga dengan melakukan pemanasan dan dilanjutkan dengan burpee 10 kali dan diulangi sebanyak tiga kali. Setelah itu, lalu melanjutkanya dengan squat.

Andrea Dian bersemangat saat melakukan olahraga. Selama 30 menit, ia menjelaskan jenis-jenis latihan yang dijalani seperti push up, plank dan crunch.

Continue Reading

Selebritis

Abdel Achrian Lelang Vespa untuk Atasi Corona

Published

on

Komedian Abdel Achrian melelang sepeda motor vespanya untuk membantu mengatasi wabah corona (sumber foto: instagram)

Geosiar.com, Jakarta – Komedian Abdel Achrian tak ingin diam dalam memberantas virus corona atau Covid-19. Melalui akun Twitternya, Abdel mengumumkan bahwa dirinya melelang sebuah vespa dan hasil dari lelang tersebut akan ia donasikan sepenuhnya untuk pencegahan virus itu.

“Bismillah.. Gue mau lelang vespa gue. GTS 150 tahun 2015. Km baru 6300, dipake buat beli Bubut Palapa doang. Buka harga 20jt. Pasaran di online 30-35jt. Kalau laku, semua uangnya mau gue kasih buat aksi kemanusiaan wabah corona ini,” tulis Abdel, Senin (30/3/2020), siang tadi.

Jadi bagi yang berminat bisa langsung menghubungi pemilik akun Twitter @rachmanoo atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp di nomor 0818 07044280.

Abdel memberikan batas waktu untuk menawar hingga Jumat, 3 April 2020 pukul 13.00 WIB mendatang. Ia juga meminta bantuan warga Twitter agar me-retweet cuitannya itu.

Karena ini merupakan lelang, Abdel akan menjual vespanya untuk penawar tertinggi.

“Ini lelang ya guys, buka harga 20jt. Bid kelipatan 500rb. Dilepas untuk penawar tertinggi sampai batas waktu yg ditentukan,” katanya.

Abdel pun terus memberikan update perkembangan lelang vespanya. “Penawaran terkini pukul 17.00. 35jt oleh @iwanfitmild.”

Terakhir, Abdel mengumumkan perubahan waktu lelang, “Supaya mempercepat aliran bantuan, maka lelang dimajukan hingga hari Rabu 1 April 2020 pukul 13.00, agar dana bisa langsung disalurkan.. terimakasih,” tandasnya.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com