Connect with us

Olahraga

Juventus Ingin Pertahankan Cristiano Ronaldo Hingga 2024

Published

on

Cristiano Ronaldo

Geosiar.com, Olahraga – Juventus mengaku tidak ingin terburu-buru ditinggal Cristiano Ronaldo. Klub ini kabarnya ingin menyodorkan kontrak baru, yang membuatnya bertahan hingga 2024.

Masa kontrak Ronaldo seharusnya baru akan habis pada 2022 mendatang. Akan tetapi Bianconeri sudah menyiapkan rencana untuk mempertahankan bintang asal Portugal itu.

Menurut Tuttosport, Juventus ingin menambah kontrak Ronaldo selama dua tahun lagi. Artinya, mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu ingin dipertahankan hingga 2024.

Jika begitu, Ronaldo atau dijuluku CR7 itu akan bertahan di Juventus hingga usia 39 tahun. Adapun Si Nyonya Tua juga menyiapkan opsi lain demi meyakinkan bintangnya bertahan.

Juventus bakal merekrut penyerang top guna meyakinkan Ronaldo. Mereka yang masuk radar yakni striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan pemain Inter Milan yang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Sejak direkrut pada 2018, Ronaldo masih menunjukkan ketajamannya. Pemilik 5 trofi Ballon d’Or itu sudah mencetak 53 gol dan 14 assist, dengan sudah menyabet gelar scudetto dan Piala Super Italia.

Ronaldo musim ini telah mencetak 25 gol di semua kompetisi. Untuk sementara, Ronaldo sedang berada di kampung halamannya sebab Liga Italia tengah ditunda karena wabah virus corona.