Connect with us

Sumut

ARJ Bersatu Siap Menangkan Bobby Nasution Jadi Wali Kota Medan

Published

on

ARJ bersatu nyatakan dukung Bobby Nasution Walikota Medan periode 2020-2025 di Sekretariat Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) di Jalan Perhubungan Udara Nomor 450 Polonia Medan

Geosiar.com, Medan – Alumni Relawan Jokowi (ARJ) yang berada di Kota Medan berkumpul guna memberi dukungan kepada calon Wali Kota Bobby Nasution. ARJ yakin Bobby dapat membuat perubahan Kota Medan ke arah yang lebih baik.

“Kami yakin, Bobby dapat membuat perubahan ke arah yang lebih baik, karena beranjak dari keterpurukan kota Medan, dimana tiga periode Wali Kota yang jatuh dalam masalah hukum yang ditangani KPK,” ujar Ketua ARJ Axel Sudi Jaya Soembajak didampingi Indah menjawab Geosiar.com di Sekretariat Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Jalan Perhubungan Udara no 45Q Polonia-Medan, Senin (16/03/2020).

Lebih jauh kata Axel, calon Walikota Bobby Nasution dari kalangan Milenial itu, diyakini tidak memiliki dosa pemimpin masa lalu.

“Kebangkitan Kota Medan dilakukan oleh Pemimpin yang tidak ada hubungan dosa dengan Pemimpun masa lalu atau terakhir tiga periode Wali Kota di Kota Medan,” tegas Axel.

Bobby Nasution kata Axel, selain Anti Korupsi,  juga dinilai mampu menjaga Kebhinekaan di Kota Medan. Serta memiliki misi untuk membangun Kota Medan ke arah yang lebih baik selama lima tahun kedepan.

“Beranjak dari keterpurukan Medan selama tiga periode Walikota sebelumnya, Alumni Relawan Jokowi dan simpatisan Bobby Nasution mendukung sepenuhnya Bobby Nasution menjadi Walikota Medan periode tahun 2020-2025,” tutur Axel.

Saat ini katanya, Kota Medan terpuruk selama 15 tahun terakhir, dimana pemimpin terlibat dengan  korupsi yang ditangani KPK.

“Kini saatnya Kota Medan bangkit dari titik nol. Kita yakin Bobby Nasution mampu membangkitkan dan Memajukan Kota Medan,”  kata Axel. ( )