Connect with us

Olahraga

Diduga Terjangkit Corona, 3 Pemain Leicester City Diisolasi

Published

on

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers

Geosiar.com, Olahraga – Tiga pemain Leicester City diduga terserang virus corona atau COVID-19. Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa ketiga pemain itu kini tengah diisolasi sebagai langkah pencegahan.

“Ada beberapa pemain kami yang mengalami gejala dan tanda-tanda (terkena virus corona). Kami telah mengikuti porsedur dan mereka telah diisolasi dari skuad,” ujarnya seperti dikutip dari laman Sky Sports.

Walaupun Rodgers enggan membuka identitas ketiga pemainnya itu, akan tetapi dia memastikan Leicester City tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan seluruh pemain, suporter dan semua pihak yang terlibat.

“Ini soal kesehatan, ini lebih dari sepak bola. Ini seoal para pemain dan keluarganya. Jadi, resiko apa pun terhadap kesehatan mereka dan orang lain, kami harus memitigasinya,” ungkap Rodgers.

Kendati begitu, belum ada kabar soal penundaan laga Leicester City pada akhir pekan ini. Jamie Vardy cs akan melawat ke markas Watford pada Sabtu besok.

Laga Arsenal kontra Manchester City pada akhir pekan ini sebelumnya sudah ditunda usai Manajer Mikel Arteta diketahui positif terjangkit virus berpotensi mematikan ini. Akibatnya, seluruh skuad Arsenal diisoliasi.

Bek Manchester City Benjamin Mendy pun juga melakukan isolasi secara mandiri usai salah satu anggota keluarganya dicurigai terjangkit virus corona. Akan tetapi sama seperti Leicester City, Manchester City juga tak melakukan isolasi terhadap timnya.