Connect with us

Sumut

Remaja Tewas Membusuk Ditemukan di Sei Semayang, Diduga Korban Pembunuhan

Published

on

Penemuan mayat membusuk di areal perladangan di Jalan Sei Mencirim Pasar IX Dusun XVII Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumut

Geosiar.com, Deliserdang – Ditemukan mayat remaja berusia 16 tahun berinisial IR yang telah membusuk di areal perladangan di Jalan Sei Mencirim Pasar IX Dusun XVII Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Saat ini pihak polisi masih menyelidiki penemuan mayat remaja yang ditemukan mengenaskan dengan luka di sekujur tubuh.

Dalam penyelidikan, muncul dugaan awal IR yang sekaligus warga setempat merupakan korban pembunuhan. Akan tetapi penyelidikan masih berproses guna mengungkap fakta kasus tersebut.

“Dugaan kasus pembunuhan karena ditemukan luka tak wajar di tubuh korban,” ujar Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Selasa (10/3/2020).

Kapolsek mengatakan, berdasarkan keterangan ayah korban, Zulfikar (39), anaknya pergi meninggalkan rumah dengan mengendarai motor Mio warna biru ber-plat BK 4851 XG pada Jumat (7/3/2020). Sejak itu, IR tidak kembali hingga mendapat kabar penemuan mayat korban pada Senin (9/3/2020) sore.

Hingga kini, Polsek Sunggal masih menyelidiki kasus tersebut. “Kami juga masih menunggu hasil autopsi korban dari Rumah Sakit Bhayangkara Medan,” ungkap Kapolsek.