Connect with us

Selebritis

Berduet dengan Tiara, Raisa: Aku Gak Mau Lihat Juri

Published

on

Tiara Anugerah berduet dengan Raisa Andriana di panggung spektakuler Indonesian Idol Season X di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin (9/3/2020) (Tribunnews.com)

Geosiar.com, Jakarta – Konser Kemenangan Indonesian 2020 menampilkan duet maut antara penyanyi Raisa Andriana bersama Tiara Anugrah yang digelar pada Senin (9/3/2020) malam. Penampilan keduanya saat membawakan lagu ‘Kali Kedua’ milik Raisa berhasil membuat penonton ikut menikmati suasana. Penampilan mereka juga sukses menciptakan tepuk tangan yang riuh dari penonton.

“Aku tegang banget loh nyanyi depan juri, aku dari tadi gak mau lihat juri, takut,” ungkap Raisa setelah menyanyi bersama Tiara Anugrah.

Sebelum tampil, Raisa sempat memberikan kejutan kepada Tiara, tepatnya saat gladi resik. Seperti diketahui, Tiara sempat mengaku bahwa dirinya sangat mengidolakan Raisa sejak lama.

Tiara yang sedang menyanyi di atas panggung tiba-tiba didatangi Raisa secara diam-diam dari belakang. Gadis 18 tahun itu kaget saat melihat penyanyi idolanya sepanggung dengannya sampai membuat kedua kakinya lemas.

“Ya ampun kak Raisa. Cantik banget,” kata Tiara.

Raisa dan juga Tiara pun merasa sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama.

“Seneng banget, seneng banget,” kata Tiara.

Raisa mengatakan bahwa selama ini banyak warganet yang memintanya berduet dengan Tiara.

“Aku juga senang banget karena dari kemarin aku dapat banyak mention, aku juga mikir kapan ya bisa karena kan lagi ada kompetisi, tapi ternyata ada malam kemenangan jadi aku bisa duet sama Tiara,” tutur Raisa.

Tiara juga banyak mendapat ucapan selamat dari penggemarnya karena berhasil mewujudkan mimpinya untuk berduet dengan Raisa. Mereka juga berharap agar Tiara dapat mengikuti jejak Raisa yang mengedepankan karya-karyanya di dunia hiburan.