Ingin Mendahului, Juliana Hutabarat Tewas Dilindas Truk

by

Geosiar.com, Sergai – Laka lantas kembali terjadi, kali ini antar 2 pengendara sepeda motor (septor) yang saling mendahului dan bersenggolan stang. Peristiwa ini terjadi di Jalan Medan-Tebing Tinggi km. 57-58, tepatnya di depan Rumah Makan Bundo Minang, Simpang Gardena Dsn XV Desa Firdaus Kecamatan Sei rampah, Serdang Bedagai (Sergai) pada Senin pagi (09/03/2020) sekira pukul 07.20 WIB.

Akibatnya, PNS Polri yakni Juliana Bhayangkara br Hutabarat (48) warga Dusun IV perum Griya Asri pangkalan budiman Desa Sei rampah Kecamatan Sei rampah, Sergai yang pengendara Septor Honda Beat BK-2291-XAL  di lindas truk tronton hingga mengalami luka dan tewas di TKP dan selanjutnya jenazah dibawa ke RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Sementara pengendara septor yang menjadi lawan senggolnya setelah kejadian meninggalkan tempat kejadian. Diduga, nomor plat dan identitas pengendara septor itu tidak diketahui.

Sementara mobil truck Mitsubishi Tronton BK-9346-NB yang dikemudikan oleh Sugianto (44) warga Lingkungan V Sinaksak Tapian Dolok Kabupaten Simalungun tidak mengalami luka dan tidak dibawa berobat.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan kejadian berawal pada saat Septor Honda Beat BK-2291-XAL yg dikendarai oleh Juliana Bhayangkara br Hutabarat  melaju kencang yang datang dari arah jalan Tebing Tinggi menuju Medan hendak mendahului Septor yang jenis maupun nomor plat dan identitas pengendaranya tidak diketahui.

Namun pada saat bersamaan, septor  yang tidak diketahui pengendaranya itu dalam posisi mendahului sebuah Mopen jenis Rajawali yg nomor platnya maupun identitas pengemudinya juga tidak diketahui (mendahului dua kendaraan sekali gus). Kemudian kedua septor dalam keadaan ngebut dan saling mendahuli hingga bersenggolan stang dengan Septor yang posisinya mendahului mopen rajawali tersebut.

Akibatnya Juliana Bhayangkara Hutabarat terhempas kekanan hingga masuk ke jalur jalan berlawanan arah dan kemudian terlindas roda belakang kanan Mobil truck Mitsubishi tronton BK-9346-NB yang dikemudikan oleh Sugianto. Akibatnya Juliana Bhayangkara Hutabarat meninggal dunia diTKP.

“Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman dan dua kendaraan sudah diamankan di Satlantas Polres Sergai guna proses lebih lanjut,” ungkap Kasat Lantas. (art)