Connect with us

Politik

Airlangga Bertemu Surya Paloh Hari Ini

Published

on

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berbincang dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Rapat Paripurna MPR di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Geosiar.com, Jakarta – Ketua Umum (ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan bakal bertemu dengan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh. Pertemuan tersebut dijadwalkan sekira pukul 11.00 WIB di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat pada Senin (9/3/2020).

Berdasarkan pantauan seperti dikutip dari Sindonews, Airlangga Hartarto meninjau persiapan pertemuan tersebut. Dia didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan Wakil Ketum Partai Golkar Nurul Arifin.

Selain itu, Airlangga juga meninjau kursi-kursi yang telah disediakan.

“Jadi kalau home coming kita harus terima dengan baik. Ada Pak Sis, ada Pak Surya Paloh, ada Pak Yan,” tuutr Airlangga Hartarto.

Sementara Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali menuturkan tidak selalu perbicangan dilakukan di tempat formal.

“Tapi silaturahmi, komunikasi ini pasti akan bagus untuk bangsa ini kalau kita selalu bangun itu,” ungkap Ali kepada awak media.

Tampak juga beberapa bendera Partai Golkar dan Partai Nasdem dipasang di sejumlah sudut kompleks DPP Partai Golkar. Juga spanduk raksasa yang terdapat wajah Airlangga Hartarto dengan Surya Paloh dipasang di dalam Kompleks DPP Partai Golkar. Spanduk itu menuliskan bahwa Partai Golkar dan Partai Nasdem bersama untuk Indonesia Maju.