Connect with us

Selebritis

Corona Tunda Pernikahan Katy Perry-Orlando Bloom

Published

on

Katy Perry dan tunangannya Orlando Bloom.

Geosiar.com, Selebritis – Penyanyi Katy Perry rencananya akan segera menikah dengan aktor Orlando Bloom di Jepang pada musim panas tahun ini. Namun sayangnya, rencana itu terpaksa dibatalkan lantaran saat ini virus corona tengah mewabah.

“Semua sudah siap di Jepang dengan 150 tamu. Katy sangat bersemangat untuk berjalan di altar saat hamil,” kata salah satu sumber yang dekat dengan pasangan itu seperti dikutip dari PageSix, Jumat (6/3/2020).

“Mereka berdua sangat gembira bahwa semua detail pernikahan akhirnya siap.Tetapi mereka harus menunda semua rencananya karena coronavirua,” lanjut.

Sebelumnya Katy Perry membagikan cuplikan video klip Never Worn White pada Rabu, 4 Maret 2020 lalu. Di video itu, dia menampakkan perut buncitnya seolah-olah dia tengah hamil.

Dalam video klip dari lagu tunggal yang dirilis pada Kamis tengah malam, Perry terlihat seperti seorang ratu mengenakan gaun putih.

“Aku tak pernah pakai gaun putih, tapi aku mau pakai dengan benar, ya aku sangat ingin mencobanya denganmu,” kata Perry dalam lantunan lagu itu.

Katy Perry memang belum mengonfirmasi bahwa dirinya tengah mengandungn namun dirinya membocorkan sejumlah petunjuk bahwa dia akan melahirkan sekitar musim panas nanti.

“Ada banyak hal yang akan terjadi musim panas ini. Saya tidak hanya akan melahirkan – secara harfiah – tetapi juga secara kiasan untuk sesuatu yang telah kalian tunggu-tunggu,” katanya.

Diketahui, Katy Perry berpacaran dengan Orlando Bloom selama lebih dari tiga tahun dan mengumumkan hubungan mereka secara resmi lewat Instagram pada 20 Mei 2016.

Katy Perry sebelumnya sempat menikah dengan komedian Russell Brand yang bercerai pada 2011 setelah menikah selama 14 bulan. Orlando Bloom, 43 tahun, melamar Perry – dengan helikopter – pada Hari Valentine 2019. Ia sudah memiliki putra Flynn, 9, dengan mantan istrinya Miranda Kerr.

Selebritis

Musisi Glenn Fredly Tutup Usia

Published

on

Glenn Fredly

Geosiar.com, Jakarta – Kabar duka menyelimuti dunia entertain. Musisi Tanah Air, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu petang diusianya 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan.

Hal itu dikonfirmasi oleh Tompi, sahabat dekat sekaligus rekan sesama musisi kepada awak media pada Rabu (8/4/2020).

Pelantun lagu ‘Terserah’ itu dikabarkan tutup usia pada pukul 18.00 WIB di rumah sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta.

“Meninggal tadi jam 6 sore di rumah sakit Setia Mitra Fatmawati,” ujar Tompi.

Glenn dikabarkan meninggal lantaran radang selaput otak.

Hingga kini jezanah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana.

Pihak keluarga masih belum memberikan keterangan mengenai kabar tersebut.

Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan.

Continue Reading

Selebritis

Sembuh dari Corona, Andrea Dian Ungkap Masa Perawatannya

Published

on

Artis Andrean Bimo

Geosiar.com, Jakarta – Bintang FTV Andrea Dian beberapa hari lalu dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Ia juga menjalani masa karantina selama beberapa minggu. Namun kini, diriny sudah dinyatakan negatif dalam hasil rapid testnya. Ia juga sudah dibolehkan pulang usai menerima perawatan di RS Rujukan selama tiga pekan.

Sebelum pulang, ketika menunggu hasil tes lanjutannya, Andrea membuka sesi tanya jawab untuk para pengikutnya di Instagram pada Sabtu (4/4/2020). Istri Ganindra Bimo ini ditanyai mengenai biaya perawatannya selama di Wisma Atlet, akan tetapi Andrea mengaku belum mengetahui tentang hal itu l.

“Untuk masalah administrasi saya belum tahu juga, karena saya masih dalam perawatan di Wisma Atlet, nanti aku kabarin lagi ya pas udah keluar dari sini,” jawab dia.

Pengikut lainnya meminta Andrea agar membagikan tips supaya tidak langsung panik ketika mengalami beberapa gejala layaknya terinfeksi COVID-19, seperti sesak napas dan batuk.

Wanita berusia 34 tahun ini meminta pengikutnya agar tetap mempunyai pikiran positif.

“Jangan setiap ada keluhan, pikirannya pasti sakit corona,” ungkap dia.

Dirinya juga menyarankan untuk banyak bergerak, seperti dance, workout, memasak, bersih-bersih kamar dan kegiatan sederhana lainnya.

Untuk membuat pikiran lebih tenang, perempuan yang akan berulang tahun ke-35 pada 11 April mendatang ini, menyarankan untuk mendengarkan musik dan menelepon orang yang disayang, bisa keluarga ataupun teman. Menurutnya, di saat seperti ini, yang harus sehat bukan hanya badan saja, tapi pikirannya harus sehat juga.

Selama masa perawatan, Andrea juga mendapat makanan bergizi seimbang. Ia mendapat menu lengkap berisi nasi, sayur, lauk pauk yang berganti-ganti setiap harinya, seperti ikan, ayam, daging, tahu dan tempe, disertai dengan buah dan susu. Tak lupa ia juga mengonsumsi multivitamin dan vitamin C.

Andrea mengingatkan masyarakat agar rajin minum air putih dan selalu sempatkan waktu untuk berjemur di pagi hari.

“Jangan lupa harus minum banyak air putih minimal 2L sehari. Jika memungkinkan berjemur di pagi hari dan jangan lupa sering mencuci tangan,” pesan Andrea.

Continue Reading

Selebritis

Imbas Virus Corona, Justin Bieber Batalkan Tur Dunia

Published

on

Justin Bieber

Geosiar.com, Olahraga – Justin Bieber menjadi salah satu musikus yang terkena dampak mewabahnya virus corona atau Covid-19. Penyanyi solo yang baru merilis serial dokumenter di YouTube Originals itu terpaksa membatalkan rencana tur dunianya yang telah disiapkan sejak jauh-jauh hari. Hal itu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Tur dunia bertajuk Changes itu semestinya akan diadakan sepanjang tahun ini.

“Mengingat krisis kesehatan masyarakat saat ini, dan dengan kepedulian yang paling dalam terhadap semua yang terpengaruh, Justin Bieber akan menunda semua jadwal 2020 yang dijadwalkan saat ini untuk ‘Changes Tour’,” ujar perwakilan konser melalui keterangannya, seperti dikutip Variety, Kamis (2/4/2020).

Menurut perwakilan konser itu, Justin Bieber bersama dengan band, penari serta kru sudah bekerja keras mempersiapkan pertunjukan yang luar biasa. Akan tetapi, gara-gara kondisi saat ini, konser terpaksa dibatalkan.

“Ia selalu mengutamakan kesehatan dan keamanan para penggemarnya,” tutur dia seraya menginformasikan bahwa jadwal ulang konser itu akan segera diberitahukan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, tur dunia Justin Bieber diumumkan pada malam Natal 2019 lalu. Bieber juga melakukan perubahan lokasi konser seiring penyebaran virus corona memburuk. Sebelumnya, Bieber telah merilis dua single dari album terbarunya Changes, dengan lagu utama Yummy dan Intentions.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com