Nagita Slavina Keguguran, Ini Penyebabnya

by

Geosiar.com, Selebritis – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah dirundung kesedihan. Pasalnya, Gigi -sapaan akrab Nagita- mengalami keguguran anak keduanya di usia kandungan 1 bulan.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah ke kanal YouTube mereka pada Jumat (28/2/2020). Gigi mengaku sudah melakukan testpack dan hasil yang didapat adalah positif hamil.

“Jadi kemarin itu udah testpack, udah positif. Tapi mungkin karena kecapekan sih, dan yang paling pasti emang bukan rejekinya,” jelas Gigi, seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment, Sabtu (29/02/2020).

Kejadian itu dibenarkan oleh suaminya, Raffi Ahmad. Selain karena kelelahan, Raffi mengatakan salah satu penyebab ibunda Rafathar itu alami keguguran karena melakukan pijat urut untuk menghilangkan rasa lelah setelah berkeliling dunia.

“Kami sampai Jakarta sebenarnya Gigi sudah hamil. Jadi pas sampai Jakarta itu Gigi sebenarnya udah hamil tapi dipijit, diurut. Aku teledor sih,” ucap Raffi dengan raut menyesal.

Mengetahui dirinya keguguran, Gigi menelpon suaminya itu sambil nangis-nangis. Raffi yang lagi syuting acara talkshow pun langsung bergegas pulang. “Semalem abis nangis-nangis, Gigi nangis-nangis. Aku lagi syuting, Gigi nelfon aku, dia nangis-nangis,” pungkasnya.