Connect with us

Selebritis

Diteror Bakal Diperkosa, Syifa Hadju Berencana Lapor Polisi

Published

on

Syifa Hadju. (Foto: instagram syifahadjureal)

Geosiar.com, Selebritis – Aktris muda Syifa Hadju mendapatkan teror dari oknum tak dikenal melalui Dirrect Message (DM) Instagram. Pesan itu berisikan ancaman pembunuhan dan pemerkosaan yang bakal dilakukan kepada Syifa.

Mendapat teror seperti itu, perempuan yang masuk nominasi ‘The Most 100 Beautiful Faces 2019’ ini berencana akan membuat laporan ke polisi. Hal itu disampaikan langsung oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Betul, jadi memang sudah beberapa kali ini yang bersangkutan, Syifa Hadju sudah berkonsultasi kepada saya. Karena, hampir beberapa bulan ini klien kami mendapatkan teror melalui Instagram yang isinya akan menculik, membunuh dan lain-lainnya,” ujar Sandy Arifin saat dikonfirmasi, Jumat (28/2/2020).

Tak hanya Syifa, pelaku juga meneror orang tua dan asisten pribadinya. Oleh sebab itulah, Syifa bertekad untuk melaporkan kepada pihak berwajib di Polres Tangerang Selatan, Banten.

“Lebih parahnya lagi bukan terhadap klien kami saja, tapi kepada asisten pribadi dan orang tuanya juga men-DM langsung. Tapi malah di balas dengan ancaman oleh pelaku,” jelas Sandy Arifin.

Kini, pihak kuasa hukum tengah mempersiapkan berbagai dokumen penting yang diperlukan untuk proses pendaftaran berkas perkara ke polisi.

“Nanti lebih detailnya akan kami sampaikan saat proses pembuatan laporan polisi nanti siang di Polres Tangerang Selatan sekitar jam 2 di sana. Kami sekarang sedang mengumpulkan bukti-bukti dokumen,” pungkasnya.

Selebritis

Abdel Achrian Lelang Vespa untuk Atasi Corona

Published

on

Komedian Abdel Achrian melelang sepeda motor vespanya untuk membantu mengatasi wabah corona (sumber foto: instagram)

Geosiar.com, Jakarta – Komedian Abdel Achrian tak ingin diam dalam memberantas virus corona atau Covid-19. Melalui akun Twitternya, Abdel mengumumkan bahwa dirinya melelang sebuah vespa dan hasil dari lelang tersebut akan ia donasikan sepenuhnya untuk pencegahan virus itu.

“Bismillah.. Gue mau lelang vespa gue. GTS 150 tahun 2015. Km baru 6300, dipake buat beli Bubut Palapa doang. Buka harga 20jt. Pasaran di online 30-35jt. Kalau laku, semua uangnya mau gue kasih buat aksi kemanusiaan wabah corona ini,” tulis Abdel, Senin (30/3/2020), siang tadi.

Jadi bagi yang berminat bisa langsung menghubungi pemilik akun Twitter @rachmanoo atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp di nomor 0818 07044280.

Abdel memberikan batas waktu untuk menawar hingga Jumat, 3 April 2020 pukul 13.00 WIB mendatang. Ia juga meminta bantuan warga Twitter agar me-retweet cuitannya itu.

Karena ini merupakan lelang, Abdel akan menjual vespanya untuk penawar tertinggi.

“Ini lelang ya guys, buka harga 20jt. Bid kelipatan 500rb. Dilepas untuk penawar tertinggi sampai batas waktu yg ditentukan,” katanya.

Abdel pun terus memberikan update perkembangan lelang vespanya. “Penawaran terkini pukul 17.00. 35jt oleh @iwanfitmild.”

Terakhir, Abdel mengumumkan perubahan waktu lelang, “Supaya mempercepat aliran bantuan, maka lelang dimajukan hingga hari Rabu 1 April 2020 pukul 13.00, agar dana bisa langsung disalurkan.. terimakasih,” tandasnya.

Continue Reading

Selebritis

Komedian Jepang Ken Shimura Meninggal karena Corona

Published

on

Komedian Jepang Ken Shimura

Geosiar.com, Tokyo – Komedian terkenal asal Jepang, Ken Shimura, meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Tokyo, Jepang, pada Minggu (29/3/2020) waktu setempat. Ken Shimura tutup usia setelah dirawat di rumah sakit karena pneumonia usai terinfeksi virus corona baru atau COVID-19.

Dilaporkan NHK pada Senin (30/3/2020), Ken Shimur awalnya menunjukkan gejala seperti malaise pada 17 Maret 2020 lalu. Kemudia pria berusia 70 tahun ini dipindahkan ke rumah sakit di Tokyo dan didiagnosis menderita pneumonia berat dan dirawat.

Ken Shimura lahir di Higashimurayama-shi, Tokyo pada 1950. Namanya mulai dikenal usai dirinya bergabung dengan grup band komik populer The Drifters pada 1974, dan membintangi variety show 8-ji Dayo!

Ken Shimura sudah menciptakan karakter unik seperti “Baka-dono” dan “Hen-na Ojisan” dalam programnya sendiri, dan lelucon seperti “A~in” dan “Daffunda!” yang populer selama beberapa generasi di Jepang.

Tak hanya aktif sebagai bintang televisi selama bertahun-tahun, Shimura juga sudah tampil di berbagai kegiatan sejak 2006. Ia dikenal memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi.

Continue Reading

Dunia

Rihanna Terus Salurkan Sumbangan untuk Tenaga Medis Virus Corona

Published

on

Rihanna

Geosiar.com, Seleb – Penyanyi Rihanna masih terus menyalurkan sumbangan untuk melawan virus Corona atau Covid-19. Kali ini, dia mendonasikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga medis.

Dikutip dari CBS News pada Sabtu (28/3/2020), tenaga medis di sejumlah rumah sakit di New York juga kekurangan APD. Mereka kewalahan menangani pasien yang terus berdatangan. Seperti diketahui, jumlah kasus virus Corona di Amerika Serikat juga yang tertinggi di dunia.

Melalui organisasi nonprotifnya, yakni Clara Lionel Foundation, Rihanna memberikan sumbangan ke beberapa rumah sakit di New York. Hal tersebut disampaikan Gubernur New York, Andrew Cuomo.

“Aku ingin berterimakasih kepada Rihanna dan Rihanna Foundation atas donasi alat pelindung diri untuk New York,” kata Cuomo di Twitter.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat menyumbangkan 5 juta Dollar melalui beragam organisasi. Donasinya itu ditujukan untuk bank makanan di AS, mempercepat tes Corona, hingga untuk negara-negara seperti Haiti dan Malawi.

Tak hanya Rihanna, banyak juga artis Hollywood yang memberikan sumbangan dalam jumlah besar terkait Corona. Misalnya Angelina Jolie, ia mendonasikan senilai Rp 16 miliar untuk anak-anak yang terdampak virus berpotensi mematikan ini.

Continue Reading
Advertisement

BERITA NASIONAL

Advertisement

Trending

Alamat Redaksi : Jl. Mataram No. 21 Gedung Catolic Center Lt 2 Medan – Sumatera Utara, Telp. +626180514970 Email : geosiar.com@gmail.com Copyright © 2017-2018 Geosiar.Com