Connect with us

Lifestyle

Jurassic World: Dominion Mulai Proses Syuting

Published

on

Lettering film Jurassic World: Dominion (Foto : @colintrevorrow)

Geosiar.com, Lifestyle – Sekuel film ketiga Jurassic World 3 sudah memulai proses produksi. Sutradara Colin Trevorrow menamakan sekuel ketiga film waralaba itu dengan judul ‘Jurassic World: Dominion’.

“Day One #JurassicWorld,” tulis Colin Trevorrow singkat di akun Twitter-nya, Selasa (25/2/2020) waktu setempat.

Dikutip dari laman Variety, Rabu (26/2), kata “Dominion” dipilih untuk menggambarkan akibat dari “Jurassic World: Fallen Kingdom” (2018) ketika dinosaurus lolos dari penawanan dan menginvasi seluruh dunia.

Namun, detail dari plot film terbarunya ini masih dirahasiakan. Trevorrow hanya bilang akan melunasi ending yang menggantung pada Jurassic World: Fallen Kingdom.

Menariknya, logo dan lettering film tersebut kembali lagi dengan gaya Jurassic Park, tidak seperti Jurassic World yang didominasi warna abu-abu dan biru.

Selain itu, para pemain lama seperti Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neill juga akan kembali mengulangi peran mereka di “Jurassic Park” (1993). Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard juga kembali memerankan peran mereka di film ketiga ini.

Trevorrow kembali ke kursi direktur untuk “Dominion” setelah J.A. Bayona mengarahkan “Fallen Kingdom”. Ia akan memproduseri film itu bersama Steven Spielberg, Frank Marshall dan Pat Crowley.