Connect with us

Selebritis

Celine Evangelista Emosi Jakarta Banjir Lagi

Published

on

Celine Evangelista. (Foto : detikcom)

Geosiar.com, Selebritis – Bintang sinetron Celine Evangelista meluapkan emosinya di media sosial terkait banjir DKI Jakarta dan sekitarnya yang sering sekali terjadi belakangan ini.

Sebab, menurut istri Stefan William itu, dulunya banjir hanya datang lima tahun sekali. Namun pada awal tahun ini saja, sudah terjadi banjir sebanyak lima kali.

“Kalau dulu ada istilah banjir lima tahun sekali tetapi sekarang banjir lima kali sebulan bahkan setiap Minggu banjir,” ujar Celine Evangelista di akun Instagram Story miliknya, Rabu (26/2/2020).

Dia merasa banjir yang terjadi kali ini lebih parah dari sebelumnya. Celine lantas mempertanyakan kinerja Pemprov DKI serta janji-janji pencegahan dan penanganan banjir oleh para pemangku kekuasaan di ibu kota.

“Kirain terealisasi dengan cepat eh taunya makin hari makin parah banjirnya. Piye iki toh ini hujan lokal loh bukan kiriman,” lanjutnya.

“Gimana pompa? Apa kabar? KZL,” sindir Celine Evangelista.

Seperti diketahui, banjir kembali mengepung Jakarta dan sekitarnya pada
Selasa (25/2/2020). Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan salah satu pemicu banjir disebabkan bermasalahnya drainase.

Salah satu upaya pencegahan banjir, katanya, dengan menyediakan pompa di sejumlah titik rawan banjir. Bersamaan dengan itu, Kementerian PUPR memperbaiki sistem drainase di wilayah yang menjadi kewenangan pemerintah pusat, seperti Kemayoran.