Connect with us

Sumut

Pelajar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Sei Bingai Langkat

Published

on

Ilustrasi

Geosiar.com, Langkat – Mayat seorang pelajar ditemukan gantung diri di lokasi perkebunan karet, Lingkungan V Paragahan Kelurahan Namu Ukur Selatan Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat.

Hal tersebut disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Selasa (25/2/2020).

“Benar ada ditemukan mayat gantung diri,” ujarnya.

Mayat tersebut bernama Fery Syahputra (16), seorang pelajar yang ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB pada Selasa (25/2/2020).

Siswanto mengatakan, saat itu seorang saksi bernama Sopian hendak pergi ke ladang. Saat melintas di Lingkungan V Peragahan Kelurahan Namu Ukur Selatan Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat ia melihat orang gantung diri di pinggir jalan.

Selanjutnya Sopian mengecek, dan diketahui orang yang gantung diri tersebut ialah Fery Syahputra dan sudah meninggal dunia. Ia langsung melaporkan kepada warga terdekat.

Lalu warga melaporkan kepada paman korban bernama Wawan dan kepada Kepala Lingkungan Mulianta Tarigan. Kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Sei Bingai.

“Kini jenazahnya sudah berada di rumah duka dan polisi sudah menyita seutas tali nilon panjang satu meter dan melakukan penyelidikan penyebab gantung dirinya,” tuturnya.

Sementara pihak keluarga juga membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi.