Connect with us

Olahraga

Jelang Liga 1, Pelatih Anyar PSS Sleman Tiba-tiba Mengundurkan Diri

Published

on

Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez

Geosiar.com, Jakarta – Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez Moran secara tiba-tiba mengajukan pengunduran diri dari posisinya sebagai pelatih Super Elang Jawa.

Manajemen hanya mengungkapkan pengunduran diri Eduardo karena masalah teknis kepelatihan dan performa tim. Padahal Eduardo baru melatih PSS selama satu bulan.

Pelaksaan Tugas (plt) Manajer Tim PSS Sleman, M. Eksan, membenarkan hal tersebut dan manajemen telah menerima pengunduran diri Eduardo.

“Tentu hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusan beliau harus dihargai. Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim,” tutur Eksan di Sleman, Senin (24/2/2020).

Sementara CEO PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS), Fatih Chabanto mengatakan bahwa tak mudah mencari pengganti Eduardo.

Akan tetapi dalam waktu yang ada, secepatnya manajemen bakal mencari pelatih baru.

“Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat,” tutur Fatih.

Eduardo yang merupakan mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, diumumkan sebagai pelatih PSS Sleman pada 15 Januari 2020. Dirinya menggantikan Seto Nurdiyantoro yang kini menjadi pelatih PSIM Yogyakarta.